PANITIA FFR SUKSES MENGGELAR EDISI PERDANA KOPDAR KACER MANIA.

DATA JUARA FFR KOPDAR KACER MANIA - SIDOARJO (MINGGU, 4 DESEMBER 2022)

Gelaran perdana kolaborasi tiga tim kacer Ferrari Team, FBC Team dan Rewel Pegat kerja bareng dengan gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 4 Desember 2022 berjalan cukup sukses dan aman.

Muncul dua jawara yang sama-sama tampil apik untuk meraih tiga kemenangan yaitu kacer Rojo Langit milik Budi RBT dari Maharaja dan cucak hijau Gergaji milik Abah Cahyo dari SB Team hingga keduanya juga dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

 

PENOBATAN 3 BURUNG KACER TERBAIK.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Arogan milik Adi Bonse dari Bungur Wani, bermain 4 sesi Arogan berhasil membawa pulang juara 1, 1, 2 dan 4 sekaligus ditasbihkan sebagai murai batu terbaik.

Sedangkan pada kelas cendet, Santet milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo juga tampil konsisten dalam tiga sesi yang dilakoninya untuk merebut juara 1, 1 dan 3 plus dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dengan suksesnya lomba kali ini salah satu panitia Bagus FBC siap menggelar lagi tahun depan dengan program yang lebih mewah dari sekarang. "Awal yang bagus buat kita semua, selanjutnya akan kita persiapkan lagi lomba yang lebih spektakuler tahun depan," tuturnya.

Berikut data juara lengkap FFR Kopdar Kacer Mania Sidoarjo: [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA GERAJI MILIK ABAH CAHYO.

 

MURAI BATU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA AROGAN MILIK ADI BONSE.

 

 

CENDET TERBAIK DINOBATKAN KEPADA SANTET MILIK H FAJAR MESPRO.

 

PEMBERIAN PENGHARGAAN BUAT FERRARI TEAM, FBC TEAM DAN REWEL PEGAT DARI DEWA 99.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ffr kopdar kacer mania sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp