FERRY FJT RESMI PINANG CUCAK HIJAU NASIONAL DARI H UMAR


FERRY FJT RAJA TAKE OVER CUCAK HIJAU DI JEMBER: Boyong CH Nasional, Untuk Temani Mahadewa ke H Wiebie Cup 2 Malang

Kemana perginya cucak hijau yang hebat-hebat di Jember? Namanya seakan ditelan bumi setelah terbukti stabil naik podium. Ternyata jawabannya, hampir 80% diboyong oleh Ferry FJT Jember. Terbaru, Ferry FJT meminang cucak hijau Nasional milik H. Umar untuk persiapan ke even H. Wiebie Cup 2 di Malang, 28 Maret yang akan datang.

Pada Minggu malam (14/2), Ferry FJT kembali melakukan transfer gila-gilaan. Cucak hijau Nasional milik H. Umar yang sudah eksis bertahun-tahun, akhirnya jatuh ke tangan Ferry dengan mahar cukup fantastis. Transfer ini semakin menasbihkan Ferry FJT sebagai raja take over cucak hijau papan atas di Jember.

 

 

“Sudah lama saya mengincar Nasional, tapi H. Umar tidak pernah buka harga. Mungkin hari ini rejeki saya setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya H. Umar mau melepas Nasional untuk saya,” ujar Ferry FJT saat dihubungi media burungnews.

Yang membuat Ferry FJT ngebet meminang Nasional, karena cucak hijau ini memiliki lagu yang melimpah dengan volume tembus. Tipikal pembawaan lagunya juga dahsyat. Dua sampai 3 variasi tembakan, dibawakan dalam satu tarikan. Gaya hiper yang menjadi syarat selera Ferry FJT, sudah melekat kepada Nasional.

 

 

“Sebagus apa pun lagunya, sekeras apa pun volumenya, kalau gaya ngentrok jambulnya tidak hiper, saya tidak akan tertarik. Tapi kalau ada cucak hijau gayanya hiper, lagunya bagus dan volumenya tembus, pasti saya incar untuk dibeli jika harganya pantas sesuai kualitas,” tegas Ferry FJT.

Cucak hijau Nasional, adalah salah satu cucak hijau papan atas di Jember yang diboyong Ferry FJT dalam setahun terakhir. Sebelum Nasional, Ferry FJT di awal tahun 2020 sampai saat ini sudah memboyong Pandawa, Mahadewa, Sangkuriang, Lamborgini, dan murai batu De Sultan. Dari rentetan nama-nama burung itu, semuanya dikenal sebagai burung hebat dan stabil di Jember.

 

 

“Sebenarnya bukan hanya Pandawa, Mahadewa, Lamborgini, Sangkuriang, dan Nasional cucak hijau yang saya beli setahun terakhir ini. Ada banyak yang saya beli, tapi pemilik awalnya minta dirahasiakan. Murai batu dan kacer, juga masuk daftar gaco yang saya beli baru-baru ini,” bilang Ferry.

Dari semua nama-nama burung hebat yang Ferry FJT beli, sementara Mahadewa yang kerap membuat namanya berkibar. Yang lain masih dalam tahap rekondisi dan sebagian sudah berpindah tangan. Seperti Pandawa yang sudah ditake over oleh pemain top di pulau Madura.

“Saat ini yang siap turun lomba adalah Mahadewa. Kalau tidak ada halangan, bulan Maret Mahadewa turun di even H Wiebie Cup 2. Nasional juga rencananya akan saya bawa untuk menjadi pelapis di even H Wiebie Cup 2. Semoga saja Nasional cepat klop dengan perawat saya,” kata Ferry FJT.

Anda juga bisa menonton VIDIO aksi Mahadewa, di bagian akhir artikel ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER ANTI STRESS, GOLD, SEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

Perlu diketahui, even H. Wiebie Cup 2 akan digelar pada 28 Maret 2021 di Lapangan Rampal, Malang, dengan menggunakan EO NZR Indonesia. Selain menjadi even bergengsi di Jawa Timur, even yang tajuk lengkapnya H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 juga dikenal dengan kemasannya yang royal kepada kicaumania.

Tiket yang dijual dari harga 50 ribu hingga 2 juta rupiah, sebagai bukti kalau even ini bisa dinikmati oleh semua kalangan kicaumania. Semua kelas hadiahnya utuh alias tanpa potongan, dan juga masih banyak bonus dan tropi kejuaraan yang mewah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Khusus cucak hijau, dibuka sampai 7 kelas loh. Mulai tiket 100 ribu (kelas Splitfire dan Andalan), tiket 200 ribu (Gatra Kanjuruhan), tiket 300 ribu (Merah Putih), tiket 500 ribu (Satu Misi), tiket 1 juta (Kata Hati) dan tiket 1,5 juta (NZR Indonesia, G-36).

Yang paling menggiurkan, semua peserta dari kelas termurah sampai termahal, dari yang kalah sampai yang menang, berkesempatan mendapatkan doorprize utama satu unit mobil Daihatsu Ayla baru, bukan second. [VILMANZ]

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI CH MAHADEEWA:

 

KATA KUNCI: ferry fjt take over cucak hijau h wiebie cup 2 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp