ILUX RESMI TALE OVER CUCAK HIJAU ESCOBAR MILIK H FAIS

ILUX ARTIS BANYUWANGI

Usai Take Over Cucak Hijau, Next Berburu Murai Batu di Arena Subdenpom BC Jember

Hadirnya artis bernama Ilux di arena Subdenpom BC Jember, menjadi heboh diperbincangkan kicaumania. Yang membuat heboh, Ilux berbelanja cucak hijau saat laga Anniversary G2K. Kabarnya lagi, penyanyi yang namanya melejit dengan lagu Mundur Alon-Alon ini, akan datang lagi ke Subdenpom BC untuk berburu murai batu.

Di tengah kesibukannya menggung di berbagai kota di Indonesia, Ilux yang berprofersi sebagai penyanyi asal Banyuwangi ini, masih menyempatkan waktunya untuk menjalani hobinya sebagai kicaumania. Hobi yang sudah dijalaninya sebelum menjadi artis itu, sekarang semakin menjadi-jadi. Belanja gaco hebat dengan harga fantastis, juga kerap dilakukan Ilux.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada laga Anniversary G2K di arena Subdenpom BC Jember (17/10), Ilux melakukan transaksi cucak hijau milik H Faiz Bondowoso yang bernama Escobar dengan mahar 10 juta. Sebenarnya bidikan utama Ilux fokus kepada cendet M16 milik H Faiz yang meraih prestasi saat itu.

“Selain tertarik pada cucak hijaunya, waktu itu saya mengincar cendetnya juga yang bernama M16. Mau saya borong M16 dan Escobar dengan harga 40 juta. Ternyata harga yang saya ajukan belum cocok. Escobar yang awalnya buka 20 juta, bisa saya tawar 10 juta. Sedangkan M16 harganya 50 juta nett, tidak bisa digoyang lagi,” jelas Ilux saat dihubungi burungnews.

 

CENDET M16 YANG DIBURU ILUX

 

Transaksi dengan H Faiz ternyata bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya Ilux berhasil memboyong cucak hijau andalan H Faiz yang bernama Geger. Hasilnya tidak mengecewakan, Geger kerap memberikan kemenangan untuk Ilux saat turun berlaga.

“Karena Geger buat saya puas dan sekarang sudah laku, jadi saya kembali belanja ke H Faiz. Saya memang tertarik ke Escobar, setelah mendapat kabar berprestasi di even Probolinggo. Alhamdulillah, harganya cukup terjangkau. Padahal kalau harganya tidak bisa dinego saat itu, saya tetap berani tutup 20 juta,” ujar pria yang sudah berduet dengan penyanyi-penyanyi top di Indonesia ini.

 

 

Dalam percakapan melalui telfon dengan awak media burungnews, Ilux mengatakan akan rajin berkunjung ke arena Subdenpom BC untuk berbelanja gaco sekaligus menurunkan koleksi gacoannya. Gaco yang saat ini menjadi incaran Ilux adalah murai batu.

“Saya sebenarnya punya beberapa murai batu. Tapi sekarang banyak yang rewel dan masuk kandang ternak. Dulu belinya cukup mahal karena sudah berprestasi. Bahkan ada yang setara harga mobil Honda Jazz, dan nasibnya berakhir mati. Saat ini tidak ada yang bisa buat dijadikan gaco, makanya saya mau belanja murai batu lagi. InsyAllah saya belanjanya di Subdenpom BC, ” jelas Ilux.

 

H FAIS KERAP BELANJA CENDET DI SUBDENPOM BC

 

Alasan Ilux memilih Subdenpom BC untuk belanja gaco, karena arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini sangat nyaman. Lombanya tanpa teriak, peserta selalu full, juri-jurinya bertugas dengan fair play, dan gaco-gaco yang turun kualitasnya di atas rata-rata.

“Saya yakin yang berprestasi di arena Subdenpom BC, pasti kualitasnya bagus. Karena yang saya lihat di even kemarin, hampir semua burung tampil bagus semua. Saya sampai bingung untuk memprediksi yang bakal jadi juara. Saat kelas murai batu, saya coba prediksi 1 burung yang menurut saya kerjanya paling mencolok. Ternyata predikasi saya tembus, burung itu juara 1. Bukan hanya sekali, dua kali main prediksi, semuanya benar. Dari situ saya percaya kalau juri Subdenpom BC, fair play,” pungkas Ilux yang juga membuat kontes saat berkunjung di Subdenpom BC. [VILMANZ]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: ilux subdenpom bc murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp