ARUQ KAWAL GACO MILIK FERRY FJT

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Sempat Terbengkalai, CH BMW Kembali Siap Obrak Abrik + VIDIO

Setelah sukses mengembalikan performa cucak hijau Land Cruiser dan Fortuner, kini Ferry FJT kembali berhasil mengorbitkan CH BMW yang sempat terbengkalai. Aksinya terbilang dahsyat dan berhasil mencuri tropi juara 1 dan 2 di kontes Subdenpom BC.

Sesuai apa yang pernah Ferry FJT lontarkan, kalau dipertengahan tahun 2019, Ia akan kembali turun lapangan. Gaco-gaco lawasnya yang sempat mangkrak, kini kembali Ia poles dengan sungguh-sungguh. Selain itu, Ferry FJT juga baru saja belanja murai batu yang Ia dapat dari bidikannya sendiri di arena Subdenpom BC pekan lalu (4/9).

 

 

MB SILIWANGI MONCER DI KELAS A

 

“Pekerjaan sudah santai semua, jadi waktunya jalan-jalan keluar kota untuk menikmati hobi lagi. Gaco juga sudah siap semua,” ujar Ferry ditemui burungnews di kontes Subdenpom BC Jember Rabu, 11 September 2019.

Kehadirannya di kontes kali ini, Ferry membawa gaco lawasnya yaitu cucak hijau BMW dan murai batu Simba yang baru sepekan Ia take over. Menurutnya, BMW kali ini adalah penampilan perdananya setelah melewati masa nyulam bulu dan sempat tidak terawat. “Ngajari BMW lagi, biar inget cara kerjanya.”

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Turun di sesi A, BMW langsung mencuri perhatian juri dan juga peserta yang lain. Gaya ngetrok jambul hingga sayap bergetar hebat, diperagakan BMW di atas gantangan. Pembawaan lagunya juga paling menonjol dari puluhan kontestan yang lainnya. Roll tembak dengan speed menawan, terus-menerus disajikan hingga akhir penjurian. Dianugrahi volume lantang, BMW sangat mudah mendapat pantauan juri. Di sesi A ini, bendera koncer A mutlak tertancap di bawah gantangan yang ditempati BMW.

Aksinya itu kembali diperagakan saat turun di sesi B. Tapi sayangnya, BMW sedikit mengalami gembos di akhir -akhir penjurian. Hasil akhir, BMW harus puas menempati posisi runner up di bawah Soluna milik Kosidi dari Kudeta Team. “Tinggal mengembalikan tenaganya saja,” ujar Ferry FJT.

 

MEXX KESUSAHAN MENCARI ARENA LOMBA UNTUK STABILKAN BIRAHI GACOANNYA

 

Sedangkan murai batu terbarunya, Simba, juga tampil cukup memukau. Tembakan love bird disambung tengkek dan kenarian, berhasil dimuntahkan dengan volume keras. Menempati podium ke 3, Simba masih ada sedikit PR agar tampil lebih nagen.

Dengan melihat perkembangan ke dua gaconya ini, Ferry semakin mantap menuju even Black Steel Cup di Malang, pada 29 September 2019. “Saya memang persiapkan untuk Malang dan Anniv Subdenpom BC. Gaco sudah siap semua, tinggal lihat kondisi mendekati hari H, mana yang siap di bawa,” tegas Ferry FJT.

 

AKSI CH BMW MILIK FERRY FJT

 

Mexx Borobudur pemilik dua love bird konslet, Artis dan Zero, saat ini mengaku kesulitan untuk mencari arena lomba diluar hari Minggu. Kedatangannya ke arena Subdenpom BC, tak lain sekedar untuk menyetabilkan birahi ke dua love birdnya yang berjenis kelamin jantan ini.

Artis yang kondisinya saat ini kurang stabil karena betinanya bertelur, tampil kurang maksimal di sesi dewasa A. Kendati begitu, love bird berwarna josan ini masih mampu bertengger di puncak podium. Sedangkan Zero yang masih proses otak-atik untuk menghilangkan kebiasa gestangnya, berhasil tampil apik di sesi L1 B.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

“Rela jauh-jauh demi menyetabilkan birahi Artis dan melatih Zero, karena cuma arena ini yang tidak ada larangan untuk main. Sekalian mau menyiapkan Artis ke even Petik Laut Cup 4 besuk di Banyuwnagi,” pungkas Mexx Borobudur.

Selain Artis dan Zero yang tampil konslet di kontes kali ini, juga ada bintang baru bernama TN Jarwo milik Rahman GP BC Bondowoso yang tampil konslet dengan nada kekean minor. Love bird pendatang baru yang berhasil koncer A di sesi dewasa B ini, akhirnya mendapat banyak tawaran. Sayang semua tawaran masih mendapatkan jawaban “masih ingin buat main di Anniversary Subdenpom dulu” oleh Rahman.

 

LB TN JARWO PENDATANG BARU KARAKTER KONSLET

 

Kelas kenari yang biasanya jarang kedatangan peserta, kini disetiap kontes hari Rabu, kenari mania mulai berdatangan. Bahkan di kontes hari Rabu yang sudah berjalan dua pekan didatangi kenarimania, kelas kenari berlangsung hingga dua sesi dengan peserta yang terus bertambah.

Di sesi kenari A, Rawa Rontek milik Andik dari Forkam SF, tampil ciamik membawakan lagu standard cengkok dengan durasi kereta. Gayanya yang gela-gelo, berhasil membius juri untuk memberinya koncer A. Sedangkan di sesi B, podium puncak diambil alih oleh KO milik Gamma Rockstar dari Jaya Bersama. Sebelumnya, KO harus mengakui ketangguhan Rawa Rontek di sesi A.

 

LEONY KONCER DI L1 A

 

Sebagian besar para kicaumania yang hadir dalam kontes Rabu kali ini, menyatakan siap berlaga di Road To Anniversary Subdenpom BC besuk pada hari Minggu, 15 September 2019. “Besok gelaran M3, kami beri tema Road To Anniversary. Kemasannya kami jamin sangat memanjakan peserta. Itu masih Road To sudah kami manjakan, apalagi pas even Anniversary. Pokoknya kami berikan yang terbaik untuk kicaumania. Segera pesan tiketnya, karena tiket sudah nyaris full semua,” ujar Yudhi selaku panitia bagian tiket.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RAWA RONTEK KONCER KELAS KENARI A

 

BERLIAN KUASAI KACER SESI A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: anniversary subdenpom bc ferry fjt cucak hijau bmw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp