FKR SF. JUARA UMUM SF DI KLENTHING MUNGIL

FERDA DANANJAYA FKR SF

Kembali Orbitkan Amunisi Baru, Raih Juara Umum SF di Klenthing Mungil Bird Festival

Kembali orbitkan amunisi baru bernama Nyi Yellow, Koncil, Buto Ijo Jr 02, dan Sisuka, Ferda Dananjaya berhasil memborong banyak gelar juara di Klenthing Mungil Bird Festival. Tak hanya borong juara, FKR SF juga dinobatkan sebagai juara umum SF.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird, nama Ferda Dananjaya FKR Group semakin melambung seiring dengan prestasi gaco miliknya di Piala Pradana beberapa pekan lalu. Meski sebagian besar gaco miliknya sudah pindah tangan, Ferda rupanya mengorbitkan gaco-gaco baru dengan kualitas mumpuni.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berangkat ke Klenthing Mungil Bird Festival yang digelar di Gantangan Sahabat BC, Jatisrono, Wonogiri pada Minggu, 7 Maret 2021, Ferda mencoba kualitas gacoan-gacoan barunya. Di even ini, Buto Ijo Jr 02 berhasil memborong juara di kelas Love Bird PAUD A dan Pemula A.

Tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata, adik dari Buto Ijo Jr ini mampu membuktikan bila love bird PAUD jebolan FKR Group memang memiliki kualitas mumpuni. “Buto Ijo Jr 02 dapat juara satu di kelas PAUD A sama Pemula A. Itu adiknya Buto Ijo Jr yang sudah laku,” ungkapnya.

 

KOLEKSI TROPI FKR SF

 

FKR SF juga berhasil menduduki podium pertama di kelas Love Bird Pemula Bintang melalui Sisuka. Tak hanya piawai memoles love bird PAUD, FKR Group ternyata juga mulai membidik love bird dewasa baik Pemula, Bursa, maupun Fighter. “Kita nggak hanya fokus PAUD, kita juga mulai siapkan gaco-gaco buat kelas dewasa. Kalau yang PAUD sama lepas PAUD biasanya kumainkan di kelas Pemula dan Bursa. Kalau yang durasi panjangnya sudah kelihatan biasanya main di kelas Fighter,” lanjutnya.

Menurunkan Nyi Yellow dan Koncil di kelas Love Bird Bursa, Ferda berhasil menduduki podium pertama dan ketiga. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarakan FKR SF keluar sebagai juara umum SF. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi FKR mengingat penyumbang poin kemenangannya adalah gaco milik sendiri.

 

 

“Ini pengalaman baru buat FKR SF bisa juara umum SF, pakai burung sendiri lagi. Selama ini kalau lomba, kita kan nggak terlalu peduli SF apa BC. Kebetulan ini main luar kota, dapat juara SF pakai burung sendiri. Puas dan bangga, ini benar-benar pengalaman berharga untuk FKR,” akunya.

Pencapaian FKR SF di Klenting Mungil Bird Festival ini membuat FKR SF mulai membidik event-event lain yang membuka kelas love bird, salah satunya adalah Power Gacor Cup akhir bulan nanti. “Selama di Solo Raya, insyaallah gas. Moga-moga aja gantangan mulai buka semua,” pungkasnya. [asept]

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: fkr sf klenthing mungil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp