FKR SG. JUARA UMUM SF DI ANNIVERSARY ALEX PRATAMA FT SOKER BC


ANNIVERSARY ALEX PRATAMA FT SOKER BC

Meriah, FKR SF dan Oa Oe BC Raih Juara Umum

Meski hanya melombakan kelas love bird, Anniversary Alex Pratama Ft Soker BC berlangsung meriah. Hampir semua kelas terisi penuh peserta. Di akhir lomba, FKR SF dan Oa Oe BC keluar sebagai juara umum.

Anniversary Alex Pratama Feat Soker BC yang digelar pada Sabtu, 20 November 2021 di Tegalrejo Timur, Solo Baru berlangsung ramai dan meriah. Meski hanya melombakan kelas love bird, hampir semua kelas terisi penuh peserta karena harga tiketnya sangat merakyat dan terjangkau.

 

 

ALEX PRATAMA. RAYAKAN ULANG TAHUN DENGAN LOMBA

 

Diikuti love bird-love bird konslet dari berbagai daerah, perang bintang tersaji di kelas Love Bird Umum. Di kelas Love Bird Umum A, Alien (Coco Bali) keluar sebagai kampiun setelah unggul tipis dari Bimo (Ari Solo) dan Serdadu (Devi Motor).

 

 

Serdadu, amunisi milik Devi Motor berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Umum B. Selain konslet, Serdadu berkali-kali keluar durasi sehingga poinnya jauh meninggalkan lawan-lawannya. Dalam pakem penilaian di Soker BC, love bird konslet dengan durasi memang lebih diuntungkan.

 

DEVI MOTOR. SUKSES BERSAMA LB SERDADU DAN SAKTI

 

Selain Serdadu, Devi Motor juga berhasil menempatkan Sakti di posisi runner up kelas Love Bird Umum C. Meski gacoan baru, Sakti mampu mengimbangi perolehan poin Menatap Langit (Betet) yang akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas ini.

 

 

Laga tak kalah menarik juga tersaji di kelas Love Bird Fighter yang akhirnya dimenangkan oleh Rebbeca, Sakawuni, dan Genk Kapak. Meski belum muncul gaco dengan durasi super panjang karena efek PPKM, kelas Love Bird Fighter memang masih menjadi idola di Solo Raya. “Kalau burung durasi memang belum banyak yang beredar, rata-rata satu menitanlah. Saat ini masih merata kekuatannya,” papar Ari Ambon.

 

SMART SOLO. LB BADUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD RESTART

 

Dibukanya kelas Love Bird Restart dan Dewasa Pemula M3 memberi ruang untuk pemain-pemain yang ingin mencoba gaco-gaco bahan. Pun dengan kelas Love Bird PAUD dan Baby yang diperuntukkan bagi gaco dengan usia belia. Uniknya, khusus untuk kelas Love Bird Dewasa Pemula M3 dan Baby, gaco yang mempunyai peluang menjadi pemenang adalah love bird yang rajin. Ada semacam batas panjang durasi kekekan agar tidak terkena diskualifikasi.

 

Sebagian besar menggunakan format 36-G hadiah persentase (hitungan langsung dikalikan jumlah tiket terjual, tanpa mengurangi 20 persen terlebih dahulua). Format 60-G masih tetap ada. Hadiah dijamin sesuai yang tertera di brosur.

Ingat 12 Desember 2021 di d'Pongs Bird Festival - PBI Semarang. Banyak kelas tiket sudah habis. Ajak serta anggota keluarga untuk beriwata, dijamin betah dan bahagia seharian. Brosur dan Jadwa Lomba terbaru, KLIK DI SINI

 

Di akhir event, FKR SF yang dikawal langsung oleh Ferda Dananjaya dinobatkan sebagai Juara Umum SF. Ferda mengungkapkan kalau event kali ini merupakan event kesepuluh FKR keluar sebagai Juara Umum SF. “Untuk kesepuluh kalinya kita dapat juara SF. Setelah menang kayak gini, biasanya pembeli luar kota langsung inden, nanya-nanya gaco atau bahan di FKR,” ungkapnya.

 

OA OE BC. JUARA UMUM BC

 

Perebutan juara umum BC antara OaOe BC dan BMBC berjalan sengit hingga sesi akhir. OaOe BC Klaten yang dimotori oleh Mr. Bom Bom akhirnya menang di tikungan akhir dan keluar sebagai juara umum BC. Selain diperkuat oleh gaco-gaco handal, kegesitan striker OaOe BC di lapangan menjadi kunci.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Di akhir lomba, Alex Pratama mengucapkan terima kasih atas kehadiran love bird lovers di event kali ini. “Antusiame teman-teman sungguh luar biasa, meski tiketnya murah, kita bisa buktikan apabila love bird di Solo ini masih eksis dan banyak peminatnya,” pungkasnya. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

FERDA DANANJAYA. TERIMA PENGHARGAAN JUARA UMUM SF

 

PURWANTO. SUKSES KAWAL LB ALIEN

 

BETET. LB MENATAP LANGIT JUARA KELAS LOVE BIRD UMUM C

 

LOVE BIRD LOVERS KARANGANYAR

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY ALEX PRATAMA FT SOKER BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: soker bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp