AGUNG SETURAN, LEHER BETON TERUS MELESAT, SIAP KE SFF DAN MASTER PIECE SOLO

FAIR BATTLE YOGYAKARTA NZR, #2

Aksi Brutal dan Berotot dari Kacer Leher Beton + VIDIO

Nama Leher Beton, mengingatkan kita pada petinju legendaris Mite Tyson. Tergambar jelas lehernya yang besar, kuat, badannya secara umum juga berotot. Semua mengaku sangat kuat.

Boleh jadi, itulah alasan Agung Seturan memberikan atau mempertahankan nama tersebut kepada jagoan kacer yang relatif baru. Salah satu aksinya pun mencuri perhatian mereka yang hadir di Fair Battle Yogyakarta, Minggu 24 Juli 2022.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Event gelaran NZR Indonesia Pusat, yang hampir seluruh team juri juga dari Pusat, tempatnya Jawa Timur. Gelaran ini dipimpin langsung oleh Taufik Wibisono, Ketua Divisi Pengembangan Wilayah NZR Indonesia. Ketua Umum NZR H. Iwan Sofyan juga hadir dan ikut mengawasi jalannya lomba.

Leher Beton memang mewah, membawakan irama lagunya merdu, speed rapat nyaris tanpa spasi. Burungnews pun mendengar ada yang menyebut Leher Beton itu saat ini adalah rajannya speed.

 

 

Biar bisa tahu persis gambaran seperti apa garangnya penampilan Leher Beton yang digantang oleh Mr. Jombang, silakan tonton vidio aksinya di bagian akhir berita ini.

Dengan aksinya yang begitu garang, Leher Beton nyaris saja memborong dua kali juara 1. Sayang saat turun di leg ke dua, di akhir-akhir penampilan rupanya ada semut yang berada di sangkar dan mengganggu, sehingga aksinya sedikit kurang greget. Di sesi ini, Leher Beton harus puas berada di posisi runner up.

 

 

Leher Beton dibeli dari orang Kudus, di gelaran PBI Rembang. Sebelumnya sempat di pantau di rumah, awalnya minta 80 juta, gagal mencapai deal. Setelah terpantau tampil apik di Rembang, kendati tidak juara satu, harganya naik.

Agung Seturan akhirnya rela merogoh kantong lebih dalam lagi, 110 juta, demi bisa membawa pulang si Leher Beton.

Keputusan yang  tidak salah. Baru dicoba tiga kali di even yang berbeda, semuanya berhasil borong juara. Sebelumnya di even BnR Gwen Cup, borong juara 1, 1, dan 2. Juara satu diraih di kelas utama tiket 500 ribu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berlanjut even Asia Cup Nganjuk, kembali menyabet juara kelas utama 1 juta. Prestasi yang direngkuh dalam 3 lomba berturuttan ini, menambah semangat bagi Agung Setoran yang dipastikan akan menurunkan jagonya ke sejumlah event yang sudah menunggu di depan mata.

Sabtu 30 Juli, ada Maleo Ganesha Salatiga; Minggu 31 Juli ada Putra Master di gantangan Krajan Godean Yogyakarta; Minggu 7 Agustus event Lembah Desa feat burungnews – Gebyar Cendet Nusantara di Prambanan BC, Lapangan Ngablak; Minggu 14 Agustus Solo Fair Factor 2; Minggu 21 Agustus Piala Kemerdekaan feat Aniser’s di Balai Kota Yogyakarta; Minggu 28 Agustus Masterpiece goes to Solo; Minggu 11 September Piala Candi Prambanan bersama RI di Candi Banyunibo. [busro, maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI KACER LEHER BETON DI FAIR BATTLE TAMKUL:

 

 

DATA JUARA FAIR BATTLE YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL MALEO GANESHA SALATIGA:

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL PUTRA MASTER CUP:

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS:

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN DI SSF #2:

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KEMERDEKAAN FEAT ANISER’S:

 

BROSUR DAN JADWAL MASTERPIECE ARENA GOES TO SOLO:

 

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 2: 

 

 

KATA KUNCI: fair battle yogyakarta nzr kacer leher beton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp