DEDY NUR (TOPI MERAH), MB ROMANSA TAK DIUNGGULKAN RAIH MOTOR

DATA JUARA FAIR BATTLE YOGYAKARTA BERSAMA NZR INDONESIA

Pengurus NZR DIY Terbentuk, MB Slamet Buka Kemenangan, Branjangan Thanos Nyaris Kuatrik

Taman Kuliner Yogyakarta kembali dipenuh kicaumania dari berbagai daerah, Minggu 24 Juli 2022. Tak hanya dari seputar Yogyakarta saja, bahkan juga ada yang datang langsung dari Jambi khusus untuk ikut event Fair Battle.

Taufiq Wibisono, Aswrinda Tumin, dan kawan-kawan dari NZR Indonesia mengaku puas dengan penyelenggaraan ini. “Secara umum kami mendapatkan apresiasi, namun kami juga tidak menutup mata masih ada satu dua keluhan yang jadi catatan untuk bahan evaluasi,” terang Taufiq, dari Divisi Pengembangan Wilayah NZR Indonesia.

 

H. IWAN SOFYAN DIDAMPINGI TAUFIQ DAN TUMIN, MENYERAHKAN SK PENGURUS NZR WILAYAH DIY

 

Kelas Burai Batu terhitung penuh semua kelas. Beberapa ada yang kosong satu dua gantangan. Demikian pula dengan kelas komunitas seperti kacer, cucak hijau, kenari, hingga branjangan yang dibuka hingga 7 sesi.

“Salah satu visi kami hadir ke Yogyakarta bisa tercapai, memperkenalkan geliat NZR Indonesia, termasuk beberapa inovasi, mulai pembatasan peserta dari 16-G hingga 36-G, ajuan juri yang bisa dilihat langsung di layar monitor, hingga pengocokan nomor gantangan lewat aplikasi di HP. Alhamdulillah, dari semacam survai keliling lokasi lomba, secara umum kami sudah semakin diterima di sini,” imbuh Tumin.

 

 

Di tengah gelaran, Ketua NZR Indonesia M. Sofyan Suarta atau lebih dikenal sebagai H. Iwan Sofyan, menyerahkan SK kepengurusan NZR Wilayah Yogyakarta. SK diterima oleh Heroe Poerwanto sebagai Penasehat, dan perwakilan dari RM Acun Hadiwijoyo sebagai Ketua. Pengurus lengkap sesuai SK bisa disimak di bagian akhir berita ini.

Heroe Poerwanto menyebutkan, event perdana NZR Yogyakarta rencana akan digelar pada bulan November. “Nama event, tanggal, lokasi, menyusul ya. Insya Allah bulan November, sebab untuk sebelumnya jadwal sudah terlalu padat. Kami akan koordinasi dulu dengan para EO lain khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya.”

 

TEDDY DAN MB SLAMET, SUDAH PAKAI SANGKAR SFF, JUARA SESI PERTAMA

 

Murai batu sesi pertama, kelas Reguler 330K, dimenangkan oleh Slamet, jago milik Dwi Sampit yang kesehariannya dirawat oleh Teddy BKS. Slamet sudah memakai sangkar baru SFF, dipersiapkan untuk turun di SFF #2 pada 14 Agustus yang akan datang, setelah turun di SMM feat Team 76 pada 31 Juli.

"Diturunkan sekali saja, istirahat untuk SMM, habis itu kembali istirahat untuk SFF #2," jelas Teddy.

Kelas utama tiket 1,5 juta secara mengejutkan dimenangkan oleh burung yang tidak diunggulkan, Romansa dan berhak atas hadiah motor. Pada kelas Struggle tiket 520, juaranya juga tak terduga-duga, Hotman Paris dari Parakan Temanggung.

Dedy Nur mengaku akan menuntun sepeda motornya hingga rumah di jalan Parangtritis, Bantul. "Nadar, kalau dapat motor mau dituntun jalan kaki sampai rumah. Alhamdulillah kesampaian."

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara Irvan yang datang jauh dari Jambi, akhirnya bisa meraih runner up di sesi terakhir kelas B 125K. “Masih lelah burung, beruntung masih mau kerja meskipun belum sampai perfoma terbaiknya,” ujarnya dengan nada bangga.

Di kelas cucak hijau, Martabak milik Pia Kediri memborong dua kali juara 1. Di kelas kacer, Adventure milik Umy Asha Solo, Leher Beton milik Agung Seturan, dan Dewa Ruci milik Dwi Sampit berbagi juara 1.

 

BAMBANG WIDODO, BRANJANGAN THANOS NYARIS KUATRIK

 

Umy Asha yang menurunkan Baracuda dan Prameswari, masing-masih meraih dua kali juara 3 dan sekali juara 2.

Bintang di event ini tak lain adalah Branjangan Thanos milik Bambang Widodo. Jago dari jenis Java ini mampu meraih 3 kali juara 1 kelas Campuran serta sekali juara 3. Selain gaya ngleper dan sesekali hover (terbang ke ata seperti helicopter), Thanos juga dibekali dengan materi lagu yang merdu, durasi nerus, dan volume yang tembus. [busro, maltimbus]

 

 

PENGURUS NZR WILAYAH YOGYAKARTA

Berdasarkan SK nomor 21/007/2022/NZR/PENGURUS PUSAT, ditandatangani oleh Ketua Umum NZR Indonesia Bapak M. Sofyan Suarta, telah ditetapkan Pengurus NZR Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai berikut:

Penasehat : Heroe Poerwanto Isnawan Jati
Ketua : RM Acun Hadiwijoyo
Wakil Ketua : Azis
Sekretaris : Catur Yunianto
Bendahara : Dewi Cahyaningsih
Ketua Divisi Juri : Catur Bangun
Divisi Lomba : Teddy
Divisi Humas : Supriyanto

 

 

DATA JUARA FAIR BATTLE YOGYAKARTA BERSAMA NZR INDONESIA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

AGUNG SETURAN, LEHER BETON TERUS MELESAT SIAP KE MASTER PIECE SOLO

 

AJUAN KONCER JURI BISA DILIHAT LANGSUNG

 

ARI SANTOSO. CR ONE JUARA 1 CH KOMUNITAS

 

BURUNG NDESO BISA JUARA TIKET 500, TERIAK MC CHABIB

 

CAHYA BENGKULU BERSAMA ARI KRP DAN YUDI GK, CARI JAGO LAGI

 

IRVAN JAMBI, KONDISI LELAH MASIH MAU TAMPIL, JUARA 2 MB 125 B

 

JOMBANG & IPUL. JUARA 1 CENDET

 

KRU UMY ASHA, KACER ADVENTURE JUARA 1, MB BARACUDA 3, 3, MB PRAMESWARI JUARA 2

 

SAMURI TV. MASIH DI JALUR KACER & MURAI BATU

 

SESI CH KOMUNITAS, FULL 36-G

 

SESI TERAKHIR MB, MASIH PENUH 36-G

KATA KUNCI: fair battle yogyakarta nzr indonesia pengurus nzr diy murai batu slamet branjangan thanos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp