SEBAGIAN TEAM JURI NZR YANG AKAN BERTUGAS DI FAIR BATTLE YK

FAIR BATTLE YOGYAKARTA + DATA PEMESAN

Nomor Gantangan Diundi Pakai HP, Rekap Ajuan Juri Live via LCD 50”

Fair Battle Yogyakarta akan berlangsung besuk Minggu, 24 Juli 2022. Event yang berlokasi di Taman Kuliner ini sepenuhnya digarap oleh NZR Pusat berikut kepanitiannya, dengan para juri dari NZR Jawa Timur.

Hingga pesanan tiket ditutup pada Jumat 22 Juli, sejumlah kelas sudah dinyatakan habis. Kelas utama 16-G tiket 1,5 juta misalnya, sudah full. Data pemesan per kelas untuk murai batu, bisa dilihat di akhir berita ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Aswindra Tumin, gelaran ini menawarkan banyak hal baru. “Banyak pengalaman baru yang bisa didapatkan dari event ini. Nomor gantangan, akan diundi menggunakan aplikasi lewat HP. Demikian pula untuk rekap ajuan juri juga lewat HP, dan bisa dilihat secara live karena dihubungkan dengan LCD TV 50 inci.”

Di Jawa Timur, gelaran NZR dengan warna baru, termasuk pembatasan peserta, mulai mendapatkan tempat. Inilah yang emmbuat Aswindra dan kawan-kawan merasa perlu melakukan road show ke luar daerah, salah satunya adalah Yogyakarta.

 

 

Kemasan juga  cukup menarik. Kelas utama tiket 1,5 juta 16-G menyediakan hadiah mulai Honda Beat, selain tentu saja tropi yang mewah dan eksklusif. Kelas-kelas lain dikemas dalam format 20 G dan 36 G.

Selain murai batu, terdapat jenis branjangan, cucak hijau, kenari, kacer, dan cendet. Tiket terjangkau mulai 55 ribu, 85 ribu, 125 ribu, 225 ribu, 330 ribu, 520 ribu, dan 1,5 juta. Para kicaumania Yogyakarta, Magelang, Solo Raya, dan wilayah lain di Jawa Tengah siap kumpul satu titik di Taman Kuliner Yogyakarta pada Minggu 24 Juli besuk.

Anda yang sudah memesan tiket, sudah bisa diambil hari ini dilokasi lomba mulai jam 16.00. Bagi yang belum pesan, bisa melakukan pembelian langsung selama persediaan masih ada.  [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL FAIR BATTLE YOGYAKARTA:

 

 

 

VIDIO APLIKASI PEMILIHAN NOMOR GANTANGAN:

 

 

CATAT DAN AGENDAKAN DARI SEKARANG ... 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: fair battle yogyakarta nzr romo aswrinda tumin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp