STAR BF WONOSOBO. MB DEMIT NYERI, DT BUPATI CUP BANJARNEGARA BERKIBAR

FAIQ STAR BF WONOSOBO & MB DEMIT

Nyeri di Kendalisada Banyumas, Lanjut ke Piala Raja

 

 

Kestabilan murai batu Demit milik Faiq Star BF dari Wonosobo terus berlanjut, dalam satu pekan Demit mampu eksis di papan atas di tiga even berbeda yaitu di Piala Pandawa Sakti Jogja, Sabtu Ceria Wonosobo, dan di Kendalisada Banyumas.

Tampil perdana, Demit langsung unjuk gigi di even Piala Pandawa Sakti Jogja (27/8) dengan raihan juara dua kelas Ring Nakula.

Belum genap satu pekan, Demit kembali diturunkan di Sabtu Ceria Wonosobo pada Sabtu 2 September 2017. Di tengah-tengah persaingan ketat kelas murai yang banyak diikuti murai jawara, Demit sukses meraih podium pertama.

 

 

Satu hari berikutnya, tepatnya pada Minggu 3 September 2017, Demit kembali digelandang menuju even Anniversary KSBC Kendalisada Banyumas. Dua kelas yang diikutinya, mampu dilewati dengan kemenangan ganda alias nyeri.

Faiq dan rekan-rekan Wonosobo yang hadir di KSBC Kendalisada, mengapresiasi suasana lomba yang penuh dengan kekeluargaan dan persahabatan. “Asik juga ya, lomba sambil ngopi dan ngobrol bareng dengan senior dan junior,” tutur Faiq.

Keberhasilan Demit di Anniversary KSBC, turut mengibarkan Duta Bupati Cup Banjarnegara di Kendalisada Banyumas. “Saya bangga bisa turut bergabung dengan Duta Bupati Cup Banjarnegara yang akan menggelar even pada Minggu, 12 November 2017 di Alun Alun kota Banjarnegara. KMWB siap hadir full team,” imbuh Faiq.

 

FAIQ DAN MB DEMIT, PERFORMA TAMBAH NGEJOS, MANTAP MENUJU PIALA RAJA

 

Dari empat kali tampilannya di tiga even berbeda ini, kinerja murai yang bercincin Star BF 99 performanya makin prima. Gaya tarung ngeplay, duduk manis di satu pangkringan kembali di pertontonkan Demit. Ditopang kualitas lagu yang rancak, dengan tembakan dahsyat dan volume tembus, menjadi modal Demit menuju even spektakuler Piala Raja Jogja, 24 September mendatang di Candi Prambanan.

 

DATA JUARA KSBC KENDALISADA BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: demit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp