FAIQ STAR BF (KEDUA DARI KIRI), MB DEMIT & LB ROCK MINI TERBAIK DI KELASNYA

GEBYAR KEMERDEKAAN LESTARI JAYA WONOSOBO

Sejumlah Love Bird Konslet Berguguran, MB Demit & Holiday Belum Terbendung

Wonosobo, salah satu kota yang bertabur love bird konslet. Banyak yang sudah mempunyai nama besar, banyak pula pendatang baru yang bermunculan dari kota sejuk ini. Hal ini, membuat persaingan di kelas love bird dewasa baik di latber maupun latpres menjadi ketat dan menegangkan.

Gebyar Kemerdekaan Lestari Jaya Wonosobo pada Jumat 23 Agustus 2019, tak luput dari kehadiran sejumlah love bird konslet. Sederet nama baik yang sudah kesohor dan pendatang baru di antaranya Ducati, Rudal, Arimbi, Wayang, Kaisar, Inem, Yellow, Gajah Mada, Jodha Akbar, dan Dipasena.

 

 

LB WIDURI, RUNNER UP KELAS MEGA BINTANG

 

Kehadiran love bird konslet, tak membuat gentar pemilik love bird non konslet (fighter). Ini disebabkan, karena panitia memberikan batasan poin untuk kelas dewasa dengan poin 1.500, dan apabila melebihi poin maksimal maka berlaku kelipatannya. “Pembatasan poin, diberlakukan untuk menjaga kelas love bird tetap ramai,” ucap Zyndrome.

System pembatasan poin ini, membuat sejumlah love bird konslet berguguran dikarenakan kelebihan poin. Di kelas dewasa, juara satu diraih oleh Rock Mini milik Faiq Star BF yang diikuti Widuri milik Mail dari J. Blank Wonosobo yang duduk manis di peringkat dua.

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Di kelas murai batu, dua jawara murai batu dari Wonosobo yaitu Demit milik Faiq Star BF dan Holiday milik Ivan Margo Rejeki Enterprise SF (MRE SF) lajunya belum terbendung. Demit yang diturunkan sekali, sukses jadi yang terbaik di kelas Mega Bintang.

Sedangkan Holiday di Mega Bintang, harus puas menempati peringkat dua yang diikuti Jet Lee milik Ade Manggala yang meraih podium tiga. Sesi ke dua kelas Bintang, Holiday sukses mengungguli lawan-lawannya dengan raihan juara satu yang ditempel ketat Sifa milik Antok Capar Kulon.

 

IVAN MRE SF, MB HOLIDAY NYARIS MENANG NYERI

 

Kuat, yang lebih kesohor dengan nama Anindya BF, sukses menempatkan kacer Nawang Wulan di podium dua. Selain menekuni hobi burung berkicau, Kuat juga aktif di hobi merpati tinggi kolong, sebagai pemain dan panitia lomba. “Anindya BF itu nama farm saya,” ungkap Kuat.

Bayu BW dari Family BC, tampak puas dengan kinerja cucak hijau Kutes. Performa Kutes sangat menonjol dengan gaya tarung ngentruk, dan kepala njambul. Tak pelak, team juri mengganjar koncer A dengan kemenangan Kutes di podium satu. Naruto milik Anto MDC Kaliwiro, duduk manis di posisi runner up.

 

SLAMET SUN BF, KETUA I KHI WONOSOBO

 

Slamet SUN, Adi Akap, dan Bachtiar Harsya yang menjabat sebagai Ketua I, Ketua II, dan Bendahara II Kambing Hitam Indonesia (KHI) Cabang Wonosobo, tampak hadir di Lestari Jaya. “KHI Wonosobo rutin gelar latber pada hari Selasa di gantangan Lestari Jaya, mohon dukungan & kehadirannya,” undang Adi Akap.

Sabtu depan, kicaumania Wonosobo dan sekitarnya bakal disuguhi gelaran Road To YTM Cup Feat Sabtu Ceria (31/8) yang bertempat di Taman Selomanik dengan kemasan hadiah tanpa potongan. Dilanjutkan even 2nd Anniversary WBC Banyumas (1/9), Mahakarya Borobudur (1/9), dan Purwamenggala Spirit Purwonegoro Banjarnegara (4/9) dengan tiket 50 ribu doorprize utama sepeda motor.

 

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

 

 

ADI AKAP (KANAN), KETUA 2 KHI WONOSOBO

 

ADITYA & LB DUCATI, LEGOWO KELEBIHAN POIN

 

ANTO MDC KALIWIRO, CH NARUTO GAET JUARA DUA KELAS MEGA BINTANG

 

BACHTIAR HARSYA, BENDAHARA 2 KHI WONOSOBO

 

BAYU BW, CH KUTES TAMPIL MAKSI, UNGGUL DI MEGA BINTANG

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

C-DOEL, LB LORENA TERBAIK DI PEMULA A

 

KA-KA LUWES BC, MONCER BERSAMA PAUD R 96

 

KUAT ANINDYA BF, KACER NAWANG WULAN NGEJOS

 

MEDI & PANJING, TIKET BOX LESTARI JAYA

 

MR MAIL, NGORBIT BERSAMA LB WIDURI

 

WIE KACER, JAGUAR PUAS MASUK PERINGKAT TIGA

 

Biar performa burung lebih gacor, stabil dan bertenaga, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: lestari jaya murai batu demit murai batu holiday

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp