KLEPON NYARIS KUATRIK SEBAGAI JUARA 1, 1, 2 DAN 2.Cucak hijau Klepon milik Aming hampir saja bisa me

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA, CH Klepon Nyaris Kuatrik, MB Demit Amankan dua gelar

Cucak hijau Klepon milik Aming hampir saja bisa meraih 4 gelar pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 8 Juli 2023. Sedangkan murai batu Demit milik Zal BF mampu memborong dua kemenangan.

Cucak hijau Klepon milik Aming dari Peneleh Nekat, pantas dinobatkan sebagai yang terbaik pada gelaran kali ini. Dari 4 sesi yang dilakoninya, Klepon tampil stabil hingga nyaris meraih kuatrik atau 4 kemenangan sebagai juara 1, 1, 2 dan 2.

 

KENTIR PEMENANG KELAS UTAMA CUCAK HIJAU RMI.

 

Langsung menampilkan aksi hyper ngentrok dengan tembakan lagu dua sampai tiga versi, Klepon berhasil mengunci satu kemenangan dengan mengalahkan dua jagoan milik Rayap Laut SF Mutiara Hitam dan Bintang Timur yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Klepon nyaris meraih dua kemenangan seandainya tidak kalah dengan Kentir milik Abah Sugeng dari Pinggir Kali saat melakukan tos untuk menentukan juara pertama dan kedua.

 

 

Pada dua sesi selanjutnya, Klepon masih konsisten berada di jalu kemenangan dan harus bergantian menduduki puncak podium dengan Tali Jagad milik Singgih P dari Dajjal SF di kelas cucak hijau B dan cucak hijau C.

Meskipun masih berusia muda sekitar 11 bulan, penampilan Demit milik Zal BF dari BMJ berhasil menyegel dua kemenangan dari dua sesi yang dimainkannya sebagai juara pertama di kelas murai batu A dan RMI.

 

DEMIT MENYEGEL DUA KEMENANGAN.

 

Turun pertama di kelas murai batu A, Demit langsung mempertontonkan aksi sujud disertai berondongan banyak lagu. ketat dengan Muslihat milik Ian dari Queen BF, hingga keduanya mendapatkan bendera yang sama dari juri.

Hasil ini membuat Demit dan Muslihat harus melakukan tos untuk menentukan siapa yang menjadi juara di kelas awal ekor panjang. Hasilnya, Demit mendapatkan angka kecil untuk dinobatkan sebagai sang juara setelah menenag tos.

 

BODYGUARD BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Kembali tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya, Demit untuk kedua kalinya berhasil menduduki puncak podium di kelas utama murai batu RMI. Dengan mengalahkan Bodyguard dan Sepur Tumbuk.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Bodyguard milik C Pardi dari NC, dari tiga sesi yang dimainkannya Bodyguard konsisten berada dijalur kemenangan dengan membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kelas cendet tidak ada jawara yang tampil mendominasi jalannya lomba, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Doraemon milik Muhek dari Surabaya menjadi jawara sesi awal sebagai sang juara dengan mengalahkan Barong dan Timur Tragedi.

Selanjutnya giliran Tarzono milik Kokom dari KMR Gembung yang mengunci satu kemenangan di kelas cendet B, unggul atas Barong dan Rojul. Untuk sesi yang terakhir giliran Wisanggeni milik Angga dari Juanda Sakti BC yang menduduki puncak podium. [dika]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DORAEMON JAWARA SESI AWAL KELAS CENDET.

 

CENDET TARZONO MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya – surabaya ch klepon mb demit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp