EYST TM. SUKSES BERSAMA MB MERCHANDISE

EYST TM KLATEN

Ukir Prestasi di Kontes Prestasi New Las Vegas Simo, Manuk Ndeso Ini Siap Menjajal Kerasnya Persaingan di Piala Pradana + VIDEO

Berhasil mengukir prestasi di kontes prestasi New Las Vegas Simo, murai batu Merchandise milik EYST TM siap menjajal kerasnya persaingan di Piala Pradana Klaten. Mampukah manuk ndeso ini membuat kejutan dan bersaing dengan gaco-gaco papan atas lainnya?

Dikenal sebagai salah satu spesialis murai batu yang berhomebase di Ngrundul, Klaten, nama EYST TM mulai mencuat seiring dengan berbagai prestasi yang diukir oleh Noga, murai batu andalannya. Meski bisa dibilang manuk ndeso, Noga acap kali membuat kejutan di sejumlah event, baik di dalam maupun luar kota.

 

 

 

Di awal tahun ini, EYST TM kembali mengorbitkan gaco baru bernama Merchandise karena Noga dalam posisi mabung. Meski baru berusia 14 bulan, Merchandise sudah menunjukkan bakatnya dengan selalu masuk 3 besar di latber-latber lokal. Kestabilan dan konsistensi Merchandise membuat EYST TM berani menurunkannya di Latpres New Las Vegas Simo pada Minggu, 24 Januari 2021 lalu.

Di gelaran yang diikuti oleh gaco-gaco hebat dari Solo Raya ini, Merchandise berhasil membuat kejutan dengan menduduki peringkat 2 dan 6. Prestasi ini langsung disambut gembira oleh Aji dan Eko Yusanto mengingat ini baru pertama kalinya main di New Las Vegas. “Kemarin itu kita dikasih tahu buat main di New Las Vegas, modal nekat saja, nggak kenal sapa-sapa. Alhamdulillah bisa masuk 2 dan 6,” ujar Aji.

 

 

 

 

Dengan materi lagu kapas tembak, kenari, gereja, cililin, dan lagu kasar-kasar, murai batu ekor putih ini tampil spartan dengan membawakan materi lagu rol tembak secara terus menerus. “Main dua sesi aja, sesi awal sebenarnya main bagus, tapi kurang hoki, dapat nomor 6. Sesi kedua mencolok banget, nggak mungkin dicuri, akhirnya masuk nomor 2,” terang Ajik.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Merchandise ini membuat Aji dan Agus Yunanto makin mantap turun di Piala Pradana yang akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Januari 2021. “Sebenarnya kita pengen bawa Noga, tapi malah mabung. Padahal biasanya Noga itu mabungnya habis Valentine, ini nggak biasa. Berhubung sudah terlanjut pesan tiket, mungkin kita bawa Merchandise di Piala Pradana,” lanjutnya.

 

 

Selain lokasi cukup dekat dari homebase EYST TM, Aji mengaku tidak membuat target muluk-muluk dan hanya berharap gaconya tetap dipantau dan dihargai. “Nggak ngarep banget menang, tapi kalau burung jalan tolong tetap dinilai dan dihargai. Syukur-syukur nanti ada bos yang kepincut, kalau harganya cocok, bolehlah dibawa pulang,” pungkasnya. [asept]

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

AKSI MB MERCHANDISE DI NEW LAS VEGAS

 

 

 

KATA KUNCI: eyst tm merchandise piala pradana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp