SUASANA KONTES EXCLUSIVE SIGMA BC BANDUNG, 21 FEBRUARI 2019

EXCLUSIVE SIGMA BC BANDUNG

LB Stater Nyaris Nyeri, LB Kudil Terbaik

Kudil dan Stater menjadi dua penampil terbaik pada even Exclusive Sigma BC Bandung, Kamis 21 Februari 2019. Keduanya mendapat poin tertinggi hingga berujung pada gelar juara 1.

Love bird Stater gaco milik  Tono dari LBL berhasil mendominasi perolehan poin di kelas dewasa lewat aksi terbaiknya dengan ngekek rajin durasi lama hingga meraih juara 1 dan 2. Dengan mencapai 1680 poin Starter berhasil unggul dan belum terkejar oleh lawan-lawannya. Prestasi ini mengukuhkan Stater menyandang gelar juara best poin kategori dewasa.

 

 

LB STATER MILIK TONO DARI LBL TERBAIK KELAS DEWASA

 

Gelaran lomba yang pernah diikuti Starter juga cukup banyak dan berujung pada juara, terutama di seputaran Bandung Timur yang rutin dikunjunginya tiap hari. Dengan hasil kemenangannya ini Tono berencana membawa Stater pada gelaran luar kota seperti di Tangerang.

“Kami ingin mencoba gelaran di Tangerang, untuk menguji kualitas Stater mudah-mudahan masih bisa meraih juara,” ucap Tono.

Di kategori junior poin teratas dicapai oleh LB Kudil gaco milik Toni dari Citra SF dengan meraih 2580 poin. LB Kudil semakin naik daun prestasinya, hal itu dikarenakan kinerjanya di lapang selalu gacor dan selalu mendapatkan stik poin yang banyak, dengan durasi nyaris tanpa jeda membuat Kudil mencapai poin puncak dan mendapatkan gelar best poin di kategori junior.

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Seperti sang legenda Kusumo juga menggunakannya. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya. 

Dengan rawatan yang masih dibilang cukup standar LB Kudil telah disiapkan oleh Toni mengikuti even Piala Gubernur Jabar Cup.

“Persiapannya sudah dari sekarang sebab evennya sudah dekat, Kudil juga sudah menunjukkan trend positif dan siap berlaga di even besar terutama di Bandung seperti Piala Gubernur Jabar di bulan Maret, apalagi Piala Pasundan 3 pada 21 April, kita akan persiapkan juga,” jelas Toni.

Secara umum lomba berjalan dengan lancar hingga di akhir sesi. Segenap panitia mengucapkan, “Terimakasih atas kehadirannya dan sampai jumpa kembali pada gelaran kami berikutnya.”

 

LB KUDIL MILIK TONI DARI CITRA SF TERBAIK KATEGORI  JUNIOR

 

 

 

KATA KUNCI: sigma bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp