BUKA KEMENANGAN DI LAGA PEMBUKA, LB AKUSTIC MILIK AAN NYARIS KUATRIK

PIALA RING DOLLY SIGMA BC BANDUNG

LB Akustic Nyaris Kuatrik, LB Suketi dan MB Panglima Jawara Kelas Utama

Sigma BC Bandung yang berlokasi di komplek Soccer Progresif Jalan Soekarno Hatta Bandung, sukses menggelar lomba yang bertajuk Piala Ring Dolly I 2017. Didukung oleh Oriq Jaya Indonesia dan H. Edy dari Ring Dolly, even ini berhasil menyedot perhatian para kicaumania Bandung.

Selaku pemilik Ring Dolly, H. Edy pun diberi kehormatan untuk menggantangkan di nomor gantangan 4 untuk love bird yang menggunakan ring Dolly.

 

 

H EDY. SAAT MENGGANTANG LOVE BIRD DENGAN RING DOLLY

 

“Sejak dulu, Ring Dolly memang sudah sering dipakai para love bird mania Bandung. Bahkan sudah banyak love bird yang juara, hanya saja belum begitu populer. Untuk itu, di kesempatan ini kami akan lebih memperkenalkan Ring Dolly kepada para love bird mania, khususnya yang ada di Bandung,” tutur H. Edy.

Maka tak mengherankan, jika pada even ini panitia membuka sampai 16 sesi love bird. Banyaknya kesempatan untuk tampil, benar-benar memanjakan para love bird mania wilayah Bandung. Selain love bird, sesi lainnya yang juga ikut dilombakan adalah kenari, murai batu, jalak suren dan kacer.

 

 

Di awal lomba, love bird Akustic milik Aan dari GBA Bojongsoang SF membuka kemenangan di kelas love bird standar BJ Krodong. Dan tak hanya sampai di situ, aksi Akustic yang menawan berlanjut di sesi-sesi berikutnya, hingga berhasil mencetak hatrik dan sekali runner up.

”Alhamdulillah Akustic bisa tampil maksimal. Terima kasih kepada para juri yang bertugas. Saya masih belum merencanakan gelaran selanjutnya, yang jelas hari ini saya sangat senang,” ucap Aan dengan muka yang berseri-seri.

 

LB DEWI HEZKIYA GACO ATATUR GBK DUTA LB BANDUNG. JUARA KELAS STD RING DOLLY

 

Sementara di kelas love bird standar Ring Dolly, kemenangan diraih love bird Dewi Hezkiya, gaco Atatur GBK dari Duta LB Bandung. Setelah pekan lalu mencetak hatrik di gelaran Ranum BC Bandung, di even ini Dewi Hezkiya juga mampu meraih double winner.

Performa Dei Hezkiya yang terus stabil semakin meyakinkan Atatur untuk menurunkan gaco miliknya itu di even-even yang lebih besar. ”Dewi Hezkiya akan kami ikutkan di even yang lebih besar. Yang paling dekat adalah even 17 Desember di Tangerang dan 24 Desember di Solo,” jelas Atatur.

 

LB SUKETI GACO HENDRIK ROBEK BC. JUARA KELAS UTAMA SIGMA

 

Dan untuk kelas utama Sigma, kemenangan diraih love bird Suketi, gaco Hendrik dari Robek BC. “Suketi menggunakan Ring Dolly, sudah sering juara di berbagai even, salah satunya saat Piala Unpad Jatinangor. Ke depannya, Suketi akan kami siapkan untuk turun di Gelaran Galamedia Cup akhir tahun ini,” tutur Hendrik.

Sedangkan kelas utama Sigma untuk sesi murai batu, dimenangkan oleh Panglima, gaco Inshan dari Bandung Juara. ”Panglima baru saja saya beli. Perawatannya standar saja, pakannya jangkrik dan kroto. Panglima sering jadi juara di gelaran BnR Leuweungtiis Bandung,” terang Inshan.

 

MB PANGLIMA GACO INSHAN BANDUNG. JUARA KELAS UTAMA SIGMA

 

Seluruh gelaran berlangsung sukses dan lancar. H. Asep Gedor, Bang Kadir dan segenap panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania dalam lomba di Sigma BC Bandung. “Maaf jika ada kekurangan, sampai jumpa di gelaran kami selanjutnya.”

 

 

KELAS LOVE BIRD. MENAMPILKAN HINGGA 16 SESI

 

LB UBUY GACO SAVEN. JUARA KELAS STD PROGRESIF

 

LB LT GACO DEDI. JUARA KELAS JUNIOR NGAPAK

 

ROBEK BC BANDUNG

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp