SUASANA LOMBA DI SIGMA BC BANDUNG TIMUR

KOPLOBA NGAHIJI SIGMA BC BANDUNG TIMUR

LB Jr Sahanya & Green L Nyeri

 

 

 

Koploba Ngahiji, digelar oleh Sigma BC bersama Oriq Jaya pada Minggu 6 Agustus.  Even ini banyak diikuti oleh anggota Komunitas Pecinta Love Bird Bandung, sekaligus menjadi ajang kopdar. 

Kontes yang berlokasi di komplek Sigma Progresif, jalan Soekarno Hatta Bandung ini menghasilkan dua jago yang meraih hasil nyeri. Yang pertama adalah love bird junior Sahanya milik Arie dari RB. Satu lagi diraih oleh Green L milik Reza dari Koploba.

Gaco andalan Aulya Team, Sang Dewi, juga  berhasil meraih kemenangan di kelas Standar Ngapak. Sementara di kelas Standar Koploba, juara diraih oleh Megadon milik Woxz dari Koploba 020. Qiqio milik Danny jugatak mau ketinggalan dengan meraih juara di kelas Junior Sigma.

 

TIM JURI SIGMA BC. UTAMAKAN FAIRPLAY

 

Di kelas Murai Batu, Rudal gaco andalan Abay MB Rudal finis di garis terdepan, berbagi dengan Pakuan milik Tio. Bagi-bagi juara juga terjadi di kelas kenari antara Komeng dan Raja Melody. Sementara itu,  kacer Bintang Galuh milik H Yulsyam memenangi pertarungan di kelas Sigma.

Bang Kadir dan H Asep Gedor selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada para peserta lomba dan semua pihak yang membantu suksesnya gelaran ini.

“Mohon maaf jika ada kekurangan, dan sampai jumpa di even selanjutnya.” Minggu 13 Agustus besuk, para kicaumania bakal membanjiri even Sultan Sepuh Cup Cirebon.

 

Berikut ini adalah daftar para pemenang di even Sigma BC tersebut:

 

 

REZA INDIANA LB GREEN L NYERI

 

H RIDWAN KENARI RAJA MELODI JUARA 1

 

ABAY MB RUDAL JUARA 1

 

H YULSYAM KACER BINTANG GALUH JUARA 1

 

AULYA TEAM LB SANG DEWI JUARA 1

 

 

AG KENARI KOMENG JUARA 1

 

DANNI LB JUNIOR QIQIO JUARA 1

 

WOXZ LB MEGADON JUARA 1

 

 

KATA KUNCI: lb jr sahanya green l

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp