TURUN MEMPERKUAT BANSEL TEAM, PENTET KRAKATAU COME BACK

EXCLUSIVE BnR WARLOB BANDUNG

Pentet Krakatau Come Back, LB Neymar Nyaris Hatrik

BnR Warlob Bandung kembali sukses menggelar even Exclusive pada Kamis, 19 Oktober 2017. Pentet Krakatau, gaco Instinct SF yang turun di kelas Warlob, berhasil meraih prestasi dengan naik podium utama.

“Krakatau memang baru selesai mabung dan baru beberapa kali diturunkan. Bulu-bulunya pun masih baru, ” tutur Atia Nugraha, sang komandan Instinct SF. Pada even ini, Instinct SF turun memperkuat Bansel Team.

 

 

ATIA INSTINCT SF. PENTET KRAKATAU SIAP TAMPIL DI EVEN-EVEN BESAR DALAM BALUTAN SANGKAR RADJA

 

Di even bergengsi Palalangon Cup 1, hari Minggu kemarin (15/10), Krakatau juga berhasil menduduki peringkat ke-4 di kelas Millwhite. Rencana ke depan, Krakatau akan kembali diturunkan di even-even besar.

“Even kali ini sebagai test drive apakah Krakatau sudah siap. Saya masih mempertimbangkan even mana yang akan kami ikuti. Yang jelas, tunggu saja penampilan Krakatau di even-even mendatang,” lanjut Atia, yang pada even ini menampilkan Krakatau dalam balutan sangkar Radja.

 

AKKA WARUNG BATMAN BC. TAMPIL BEDA DENGAN SANGKAR RADJA, LB NEYMAR NYARIS HATRIK

 

Dan tak cuma Krakatau. Di kelas love bird, Neymar juga tampil beda dengan sangkar Radja. Gaco milik Akka dari Warung Batman BC sukses meraih dua kali juara dan satu kali runner-up. Dengan tampil rajin, Neymar memang love bird langganan juara dan banyak mendulang poin.

Sedangkan di kelas jalak suren, JSB Team sukses mendominasi lomba dengan amunisi terbaiknya, Django, SPG dan Doel Cilik. Django dan SPG bergantian meraih posisi satu dan dua, sedangkan Doel Cilik berhasil duduk di peringkat ketiga.

 

JSB TEAM. KUASAI KELAS JALAK SUREN

 

Even lomba berjalan dengan tertib dan lancar. Panitia BnR Warlob pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania dalam even kali ini, dan mohon maaf jika ada kekurangan.

 

 

SEKAR TEAM. DENGAN DIBALUT SANGKAR RADJA, LB IDOY RAIH JUARA 1,2,3

 

SUASANA LOMBA BnR WARLOB

 

 

 

KATA KUNCI: bnr warlob bnr bandung krakatau neymar instinct sf bansel team warung batman bc jsb team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp