PASCA MABUNG PAJERO DAN NEYMAR JAGOAN DONI SMR BANYAK TOREHKAN PRESTASI.

DONY SMR - GRESIK

Usai Mabung Pajero dan Neymar Menorehkan Banyak Prestasi

Pasca mabung selama tiga bulan penampilan dua jagoan milik Dony SMR Gresik, Pajero dan Neymar mulai bisa menorehkan banyak prestasi pada 4 lomba yang diikutinya mulai awal Mei hingga bulan Juni.

Dony SMR kembali bisa tersenyum dan bangga, karena dua amunisinya di kelas cucak hijau, Pajero dan Neymar sudah kembali dari masa mabung. Setelah 3 bulan istirahat, ke dua gaconya kembali memperlihatkan aksinya yang membuahkan prestasi. “Akhirnya Pajero dan Neymar bisa tampil kembali dan berhasil tampil stabil di jalur juara pada 4 lomba perdananya,” girang Dony kepada burungnews.

 

 

LUKMAN SUKSES ANTARKAN PAJERO DAN NEYMAR BAWA PULANG 2 TROPHY DI P2BG CUP GRESIK.

 

Diawali oleh Neymar, saat bermain di Road to Tarung Derajat Part Satu KNA Cup 1 di gantangan IBM, Surabaya Minggu (16/5/21). Aksi jamtrok dibarengi tembakan lagu kenari, gereja tarung, prenjak, dan cililin bisa mengunci satu trophy kejuaraan sebagai juara 2 di kelas cucak hijau B G-36.

Hasil apik kembali terulang pada even Tarung Derajat KNA Cup 1, Minggu, (30/5/21). Neymar mampu merebut juara pertama di kelas cucak hijau B G-36 dan kembali membuktikan sebagai burung jawara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Neymar kembali menorehkan pretasi apiknya pada Anniversary Come to Happy, Minggu, (23/5/21). Burung yang dikawal oleh Lukman SMR, turun 4 kelas dan Neymar selalu masuk 5 besar sebagai juara 1, 2, 3, dan 5. "Tiga kali bermain pada bulan Mei pada even di Surabaya dan Gresik, Neymar sudah bisa membawa 5 trophy kejuaraan," bangga Lukman.

Kesuksesan Neymar membawa banyak trophy di bulan Mei, juga diikuti oleh kompatriotnya Pajero. Turun pada lomba P2BG Cup Gresik Minggu (06/6/21), berhasil meraih hasil paik dengan menempati juara 1, 2, 3, dan 6. “Alhamdulillah ke duanya sudah bisa menunjukkan prestasi yang stabil pada awal lomba pasca mabung,” jelas Dony.

 

KRU DONI SMR SF JUGA SUKSES DI GELARAN ANNIVERSARY COME TO HAPPY.

 

Mengandalkan aksi hyper jamtrok dengan isian cucak jenggot, gereja tarung, dan siri-siri, Pajero bisa merebut podium utama di kelas cucak hijau G-24 A. Pajero kembali menunjukkan kestabilan penampilannya dengan membawa pulang piala juara 2 pada sesi cucak hijau G-20 A.

Pada penampilan ketiganya, Pajero masih belum beruntung tapi masih bisa menempati posisi 6. Sedangkan Neymar yang diturunkan pada sesi cucak hijau G-24 B, berhasil membawa pulang piala sebagai pemenang ke tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Melihat dua gaconya bisa tampil stabil dan menunjukkan prestasi yang membanggakan, Dony yakin Neymar dan Pajero bisa mengharumkan nama SMR di kancah perburungan regional bahkan nasional. “Saya optimis ke duanya akan bisa tampil lebih bagus lagi dari penampilannya kemarin. Masih butuh sedikit pemanasan lagi dan siap turun pada lomba besar skala regional maupun Nasional,” tutupnya. [ADIK]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA utuh tanpa potongan (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta.

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 

 

KATA KUNCI: dony smr smr gresik neymar pajero road to tarung derajat part satu kna cup 1 tarung derajat kna cup 1 anniversary come to happy p2bg cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp