RAJA MURKA PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

EXCLUSIVE BnR LEWEUNGTIIS BANDUNG

MB Raja Murka dan El Chapo Beraksi, LB Bob Marley Nyeri

Murai batu Raja Murka mulai memperlihatkan kemampuannya usai memetik satu kali juara saat laga Exclusive BnR Leweungtiis Bandung, Rabu 14 Februari 2018. Bermaterikan lagu komplit disertai volume yang keras, jagoan One-D ini mampu bertengger di posisi puncak.

Kehadiran Raja Murka membuat persaingan di kelas murai batu makin ketat. Sejumlah gaco handal juga ikut meramaikan gelaran Tatang TV dik ini. Ada nama El Chapo, Batalyon, Sex Sell dan Jacky Chan yang sering moncer di berbagai lomba di Kota Kembang. Raja Murka yang tampil mempesona dari awal, berhasil menduduki podium pertama.

 

 

TIM ADE-YEHEZKIEL. MB EL CHAPO DAN LB HARMONY BERTENGGER DI POSISI PUNCAK

 

Di kelas Ring 36, giliran El Chapo milik Ade/Yehezkiel yang sukses berada di tangga juara. Bermain cukup mewah dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyat, membuatnya menempati urutan pertama. EL Chapo sendiri kini tengah dipersiapkan untuk menghadapi lomba Garden View Cup 2 Subang pada Minggu, 18 Februari 2018.

Sementara itu, Bob Marley tampak masih terlalu tangguh di kelas love bird. Burung mapan gacoan Ronny Burangrang ini, tampil cukup mentereng hingga meraih dua kali kemenangan. Dengan membawakan lagu yang mewah saat berlaga di kelas love bird umum Kenriko dan love bird bebas Tumo, Bob Marley meraih poin tertinggi.

 

TAMPIL MEWAH, LB BOB MARLEY DUA KALI RAIH JUARA

 

Di kelas love bird lainnya. Gedeg jagoan One-D serta Harmony koleksi Ade/Yehezkiel masih berada di jalur papan atas. Gedeg tampil meyakinkan hingga meraih juara di kelas love bird umum Probio. Sedangkan di kelas love bird pemula Vitagrow, Harmony yang berhasil menjadi jawara.

Usai laga, panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania Kota Kembang yang sudah memadati lapangan BnR Leweungtiis ini, hingga lomba berlangsung sukses dan lancar sampai selesai.

 

KELAS MURAI BATU DIPADATI JAGO-JAGO KOTA KEMBANG

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis mb raja murka mb el chapo lb bob marley

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp