DOMBA PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS KENARI

EXCLUSIVE BnR LEUWEUNGTIIS BANDUNG

MB Buldog, Kenari Domba & JS Djanggo Moncer

Buldog berhasil menyita perhatian para mania murai batu. Jagoan Roni Burangrang ini mampu menampilkan yang terbaik di kelas paling mahal pada gelaran Exclusive BnR Leuweungtiis Bandung, Rabu 2 Mei 2018. Buldog yang bermaterikan lagu komplit disertai volume dahsyat mampu naik ke podium pertama.

Kemenangan Buldog membuat Roni makin pede menghadapi gelaran Murai Batu Bird Champion yang akan digelar di Cibubur, pekan depan (6/5). Sedangkan di kelas murai batu ring, Pablo Escobar milik Ade Yehezkiel harus rela berakhir di tempat kedua. Namun demikian, Pablo Escobar sudah mulai menunjukkan kemampuannya di arena lomba.

 

 

DJANGGO REBUT SATU KALI JUARA DI KELAS JALAK SUREN

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas kenari. Domba Indah gacoan Yudi Aink tampak bermain cukup apik hingga berhasil mencetak satu kali juara. Bermain di kelas kenari bebas Tumo, Domba mampu bekerja optimal. Dari awal sampai akhir penilaian, Domba mampu ngedur dan membuatnya bertengger di posisi puncak.

Sementara itu, jalak suren Djanggo yang merupakan besutan Bintang tampil cukup mentereng. Aksinya di lapangan yang cukup memukau berujung dengan kemenangan. Djanggo sendiri merupakan salah burung mewah di kelasnya dan kerap berada di jalur juara. Setiap kali turun lomba, Djanggo selalu menunjukkan kinerja terbaiknya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: bnr leuweungtiis murai batu buldog kenari domba jalak suren djanggo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp