DT KEBUMEN CUP REBUT JUARA UMUM BC

EXCELLENT CUP JOGJA #2

Oralit & Blue Safire Hatrik, Halley WS & Duta Kebumen Cup Juara Umum

 

 

Gelaran lomba Excellent Cup pada hari Minggu 19 Maret 2017 akhirnya tuntas terlaksana sekitar jam 7 malam. Halley WS dan Duta Kebumen Cup berhasil menutup lomba dengan meraih predikat juara umum.  

Halley WS yang cukup lama rehat dari arena lomba burung berkicau, kini turun gunung dan langsung meraih gelar juara single fighter. Kenari kecil Oralit menjadi andalan Halley WS dalam perebutan gelar juara SF. Tampil dengan ngotot dan ngedur satu titik, membuat penampilan Oralit sempurna. Tak heran bila Oralit sukses memborong 3 gelar juara 1 alias hatrik.

 

HALLEY WS. TURUN GUNUNG BERSAMA KENARI ORALIT, LANGSUNG JUARA SF

 

Duta Kebumen Cup yang digawangi Billy Kebumen berhasil merebut gelar juara umum BC berkat dukungan luas kicaumania dengan sejumlah jagoan terbaiknya. Salah satunya adalah lewat aksi edan-edanan Blue Safir milik H. Mansur Muntilan yang mencetak hatrik di kelas love bird. Juga lewat aksi Raja Batak milik Lorang Aurorin  dan Gunung Kelud milik Billy KBM yang meraih posisi 1 dan 2 di kelas Murai Batu Yellow.

Sabotase, kenari orbitan H.Dhidot yang memperkuat Duta Piala Borobudur tampil bagus dan meraih juara 1 di kelas Kenari Standar Bebas Yellow. Sabotase burung jenis YS lokal terbilang salah satu burung yang sudah sering meraih juara. “Semoga di Soeharto Cup sukses lagi,” cetus sang pemilik.

 

H. MANSUR MUNTILAN. BLUE SAFIRE JADI BINTANG LAPANGAN CETAK HATRIK

 

Indra Shinyo dari Lindu Aji BC Semarang berhasil melesatkan nama Babe di kelas Kenari Standar Kecil Golden dengan meraih posisi runner. Babe berhasil menempel ketat penampilan Oralit milik Halley WS. Jendral milik H. Astono dari Duta Pakualam berhasil juara 1 di kelas Cendet Yellow. Disusul oleh Predator dan Siluman di posisi kedua dan ketiga.

H. Ifa dan Mr. Kabul yang mengibarkan bendera Duta Piala Kretek sukses mengantarkan Roll Spit juara 1 di kelas Kacer Golden. “Alhamdulilah, masih kebagian koncer A,” celetuk H. Ifa yang tampil kompak bersama rekan-rekannya dari Ronggolawe Jogja dan Magelang dalam menggalang dukungan untuk gelaran 2 April nanti di Kudus.

 

H. IFA & MR. KABUL. KIBARKAN DUTA PIALA KRETEK KUDUS

 

Satu gelar juara lagi di kelas kacer berhasil direbut Kyai Kanjeng milik Ismanto. Prestasi ini semakin menambah torehan prestasi Kyai Kanjeng setelah pekan sebelumnya hatrik di BKM Bantul dan nyeri di Launching Ronggolawe DPC Bantul.

Meski di saat bersamaan ada beberapa even serupa yang dilaksanakan di sekitar Kota Jogja, secara keseluruhan even ini boleh dikatakan sukses. Aris Excellent selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada salah-salah selama lomba berlangsung.

“Terima kasih kepada semua pihak dan khususnya kepada W2 Canary yang menyupport penuh lomba ini,” pungkas Aris Excellent disela-sela penyerahan tropi juara umum kepada Billy KBM selaku wakil Duta Kebumen Cup dan Halley WS selaku juara SF.

 

JUARA EXCELLENT CUP JOGJA, KLIK DI SINI

 

ISMANTO. KACER KYAI KANJENG STABIL JUARA TIAP PEKAN

 

LINDU AJI SEMARANG. KENARI BABE CURI PERHATIAN

 

 

CENDET JENDRAL MILIK H. ASTONO JUARA 1

 

BILLY KBM. RAIH DUKUNGAN LUAS UNTUK LOMBA 30 APRIL DI KEBUMEN

 

MR. KABUL JOGJA SUKSES KAWAL KACER ROLL SPIT

 

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD BOB

 

H. DHIDOTS. SABOTASE JUARA 1 DI KELAS KENARI STD BEBAS YELLOW

 

PANITIA. TERIMA KASIH DAN SAMPAI JUMPA

 

ARIS, OTHY & EXCELL. KOMPAK JALANKAN HOBI BURUNG BERKICAU

 

KATA KUNCI: excellent cup jogja love bird blue safire halley ws kenari oralit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp