BROSUR HM SOEHARTO CUP V, BERSAHAJA TAPI TIDAK KEHILANGAN KEBESARANNYA

HM SOEHARTO CUP V

Tiket 50 Ribu, Juara 1-10 + 500 Ribu..., Hanya Ada di Sini!

Sepintas tampak sangat bersahaja dan merakyat. Justru dari situlah kebesarannya nyata. Begitulah gambaran umum kemasan HM Soeharto Cup V, sengaja didisain sederhana dan merakyat, sebagaimana sikap yang sepanjang hidupnya dicontohkan HM Soeharto.

Ya, HM Soeharto dikenal sebagai pemimpin yang murah senyum, selalu bersikap sederhana, merakyat, halus dalam tutur kata, dan karena itu hingga sekarang setelah cukup lama tiada pun tetap dicintai oleh rakyatnya.

 

 

 

“Jadi kalau sekarang lomba kembali digelar di Universitas Mercu Buana, karena di sinilah, atau secara umum di Jogja, roh dan jiwa Soeharto bisa lebih terasa maknanya. Even pertama sampai ke tiga digelar di sini dan cukup sukses, maka yang ke-5 kita kembalikan ke sini setelah sempat digelar di luar,” jelas Halley WS, ketua DPD RI Jogja, selaku host yang bertanggungjawab atas penyelenggaraan even ini.

Kampus Universitas Mercu Buana memang terhitung masih berada di kampung halaman pak Harto. Tak jauh dari sini juga terdapat Museum HM Soeharto, yang selalu ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai pelosok negeri.

 

KE DEPAN, LOMBA BURUNG AKAN LEBIH MENGARAH PADA KELAS RING / HASIL BREEDING, dan mulai meninggalkan burung tangkapan alam. Hal ini seiring dengan kesadaran dari para kicaumania yang semakin tinggi terhadap lingkungan secara umum, selain juga regulasi untuk menjaga alam yang yang semakin ketat.

TOPSONG BREEDING, didisain untuk indukan dan dan anakan. Produksi tetap lancar meskipun sedikit bahkan tanpa EF seperti jangkrik/kroto. Untuk loloh basan tanpa butiran kasar/kristal, aman untuk baby/piyik, lebih sehat, tidak gampang mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

Kemasan yang sederhana itu pun tergambar jelas dari harga tiketnya yang bisa terjangkau semua kalangan. “Jadi mohon maaf, bukan karena kami tak mampu, misalnya untuk membuat kemasan yang secara sepintas tampak lebih heboh dan menarik. Tapi kami semua memang bersepakat untuk kembali ke semangat dan jiwa Pak Harto yang selalu mencontohkan kesederhanaan sepanjang hayatnya," kali ini disampaikan oleh Anang Sadex, motor penggerak RI yang nyaris selalu mendampingi pak ketua DPD Halley WS.

Hal yang menarik, kesederhanaan tu ternyata sama sekali tidak membuatnya menjadi kerdil. Justru sebaliknya, dari kesederhanaan sikapnya itulah tampak nyata kebesarannya. "Kami pun berharap even yang sepintas sederhana ini tetap bisa menjadi even yang besar secara prestis, juga secara penyelenggaraan.  Hal ini karena kami bisa menggelar sesuai amanah para peserta, dengan menjunjung tinggi fairplay," imbuh Anang.

 

JAGO ANDA SUDAH MAU TAMPIL MAKSI DAN JUARA... Pasti karena Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup. Coba, buktikan, baru bicara...

 

Kemasan Soeharto Cup, tertinggi adalah kelas Soeharto dengan harga tiket 200 ribu, hadiahnya 3 juta + 1 juta.  Kelas ini membuka dua jenis burung murai batu dan cucak hijau. Di bawahnya tiket 100 ribu untuk kelas Cendana, menyediakan hadiah 1 juta + 500 ribu, diundi satu buah sepeda motor.

Lalu ada kelas Radja tiket 50 ribu, hadiahnya “hanya” mulai 500 ribu, tapi juara 1-10 plus tambahan 500 ribu! Kelas Kemusuk tiket 80 ribu hadiah 800 ribu + 200 ribu, juga ada doorprise 1 buah sepeda motor. Dua kelas terakhir yaitu Pejuang tiket 50 ribu dan Rakyat 30 ribu, juga disediakan satu buah sepeda motor. Satu motor lagi untuk doorpris umum semua kelas.

Bagaimana pun, Soeharto memang nama yang sudah besar, sangat besar bahkan. Dengan kemasan yang paling sederhana pun, orang tetap menilai sebagai sesuatu yang besar dan prestise. Apalagi even Soeharto Cup sudah berlangsung rutin untuk yang ke-5 kalinya, dan selama ini selalu ramai dan jadi salah satu even yang paling dinantikan kehadirannya.

 

 

KATA KUNCI: soeharto cup kemusuk yogyakarta bersahaja halley ws universitas mercu buana yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp