MB HANZO MANTAP KE GALAMEDIA CUP

EVALUBE CUP BANDUNG

MB Hanzo, AM Rajawali, CH Topan, LB Pusoko & Cendet Amazon Stabil di Jalur Juara, Mantap ke Galamedia Cup

Pada gelaran Evalube Cup, yang bertempat di lapangan Pusdikjas Cimahi, Minggu 2 Desember 2018, burung-burung mapan kembali menunjukkan eksistensinya di jalur juara. Sebelum menghadapi even bergengsi Galamedia Cup (23/12), mereka menjadikan gelaran yang dikemas BnR Jabar ini sebagai ajang pemanasan sekaligus pembuktian diri.

Seperti yang ditunjukkan murai batu Hanzo, andalan Ivan Dylen dari Samurai SF Bandung. Hanzo yang merupakan salah satu jawara terkini murai Bandung, berhasil mencetak satu kali kemenangan. Hanzo mampu bekerja optimal di kelas Murai Batu Rimula. Bermaterikan lagu komplit serta volume dahsyat mampu dikeluarkan dengan sempurna. Alhasil kemenangan mutlak pun dapat diraihnya. “Next, Galamedia Cup, 23 Desember,” tandas Ivan Dylen.

 

 

LB PUSOKO ANDALAN H JAY CETAK DOUBLE WINNER

 

Love bird Pusoko kembali menampilkan yang terbaik di kancah perkicauan nasional. Lima kali tampil, dua kali jagoan H. Jay yang mengusung JPRMT SF Banjarmasin ini menghuni tangga juara. Berlaga di kelas dewasa AMB dan bebas AMB, Pusoko mampu menunjukkan kestabilannya. Rajin bunyi dan ngekek panjang mampu dimainkannya dengan baik hingga juara pun tak terelakan lagi karena mendapatkan poin tertinggi.

Di tiga kelas lainnya, Pusoko pun masih bekerja dengan maksimal di lapangan meski menempati urutan ketiga. Kemapanannya tak usah diragukan lagi mengingat sebelumnya banyak menuai prestasi di arena lomba. Di Piala HUT Tangsel Ke-10 (18/11) dan AGJ Cup (25/11), Pusoko pun berprestasi.

Murai batu Terpesona yang juga merupakan gacoan H. Jay tampil mentereng. Terpesona berhasil memetik satu kali juara dan sekali berada di urutan kedua. Usai laga ini, Pusoko dan Terpesona akan diuji kembali di gelaran BnR Superseries III Serang, pekan depan (9/12).

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Anis merah Rajawali pun masih tetap eksis di jalur juara. Meski mencetak satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan kedua dan ketiga, namun kinerjanya masih stabil. Dalam kurun waktu sebulan ini, besutan Isan/Agus Joker terus berprestasi dan sulit untuk ditaklukkan oleh lawan-lawannya. Dan kondisi yang fit membuat Rajawali pun optimis bisa menorehkan prestasi lagi di Piala Bupati Garut (9/12).

Masih di kelas anis merah, Bejo mampu mencuri satu kali juara. Di kelas AMB, jagoan Jaxel kerja cukup bagus dari awal sampai akhir. Dengan membawakan lagu mewah sambil teler mampu ditonjolkannya hingga berakhir juara. Di sesi berikutnya, Bejo pun masih bekerja dengan sempurna akan tetapi juri berkata lain dan harus puas berada di urutan ketiga.

 

AM RAJAWALI EKSIS DI TANGGA JUARA

 

Amazon milik Tio GG dari Purwakarta yang bermain di kelas cendet naik podium pertama satu kali. Di kelas Cendet Tumo, Amazon bermain cukup apik dari awal sampai akhir penilaian dan membuatnya berujung dengan juara. Di sesi awal dan kedua, penampilan Amazon kurang ngotot hingga harus puas menduduki tempat ketiga.

Badalungan dan Boejil koleksi H. Tantan yang mengusung bendera Duta KMB mampu berprestasi di kelas kacer. Di kelas utama yang menurunkan Badalungan nampaknya cukup berhasil mengingat burung bertalenta di kelasnya ini menjadi jawara. Boejil pun tampil cukup meyakinkan dengan merebut dua kali kemenangan.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

AM BEJO CETAK SATU KALI KEMENANGAN

 

CENDET AMAZON CURI SATU GELAR

 

DUTA KMB. BADALUNGAN DAN BOEJIL SUKSES DI KELAS KACER

 

 

 

 

KATA KUNCI: evalube cup murai batu hanzo anis merah rajawali cucak hijau topan love bird pusoko cendet amazon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp