H TAUFIK, MB PAJERO & HANZO ANDALAN BARU DARI MARKAS BBF

DBF CUP #2 PURBALINGGA, #2

Markas BBF Ngorbit Bersama MB Pajero & Hanzo, LB Mayor Hantarkan Poni SF Raih Juara Umum

Mengandalkan duet Pajero dan Hanzo, H. Taufik dari Markas BBF Banjarnegara berhasil ngorbit di kelas murai batu. Keduanya, tampil maksi di kelasnya dengan raihan juara satu. Sedangkan di kelas DBF, juara satu digondol murai batu Siliwangi. Kemenangan hatrik love bird Mayor, turut hantarkan Poni SF meraih juara umum single fighter.

Setelah ngorbit dengan sejumlah murai batu seperti Ar-Rodja, Stevie Wonder, Laskar Perayu, Pahala, dan Petir, kini H. Taufik Markas BBF sukses ngorbit bersama murai batu Pajero dan Hanzo. Duet Pajero dan Hanzo, keduanya tampil epik di even tahunan bertajuk DBF Cup #2 Purbalingga (13/6).

 

MB PAJERO SAAT RAIH JUARA 3 KELAS DBF

 

Pajero masuk peringkat tiga kelas DBF, dan jadi yang terbaik di kelas Elang Sakti. Sedangkan Hanzo yang diturunkan di kelas Independent, mampu menunjukkan tajinya dengan raihan juara satu. “Alhamdulillah, Pajero dan Hanzo bisa membawa pulang tropi kejuaraan,” tutur breeder murai batu dengan bendera Bagoes Bird Farm (BBF).

Semenjak di Markas BBF, Hanzo sudah langganan meraih juara satu. Sementara Pajero yang masih pastol, baru dilombakan lima kali. Walau masih pastol dan jam terbang yang masih tergolong minim, Pajero sudah menunjukkan performanya dan mampu menghadapi lawan tangguh yang usianya jauh di atasnya.

 

 

Mantan gacoan H. Taufik selain Ar-Rodja yang sudah dipinang Edy PLN Jakarta, semua dijadikan pejantan di Markas BBF. “Stevie Wonder, Laskar Perayu, Pahala, dan Petir, saya jadikan pejantan. Untuk betina, sekarang ada yang memakai anakan dari Laskar Perayu dan Stevie Wonder,” imbuh H. Taufik.

Egih-Kian Jaya Abadi Team dari Pekalongan, sukses menempatkan murai batu Siliwangi di peringkat satu, tiga dan tiga. Di kelas DBF, Siliwangi mampu mengungguli Black Cobra dan Pajero. Di sesi kedua dan ketiga, Siliwangi harus mengakui keunggulan Pajero dan Hanzo. Raja Buel milik Anto Loar-X dari Purwokerto, mampu dua kali masuk runner up.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Heri Purnomo dari Banjarnegara yang piawai mencetak sejumlah love bird konslet yang melegenda seperti Gandring, Condet, dan Gendewo, kali ini kembali mencetak gaco baru yang diberi nama Gembul. Dengan gaya ngekek yang mempesona, Gembul sukses meraih juara dua dan satu. Pekan depan, Gembul siap digelandang menuju even Anniversary KHI Istimewa Jogja (20/6).

Bah Tony yang akan punya gawe even D’NG Cup 2 pada Minggu 4 Juli, tampak hadir bersama teman-teman dari Pesona Team. “Minggu 20 Juni, saya dan Pesona Team akan hadir di Surya Kusuma Cup IV Wangon. Silaturahmi dengan teman-teman dari berbagai kota, sekaligus sosialisasi even D’NG Cup 2,”.

 

PONI PURWOKERTO, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Poni yang masih fokus main di love bird, di DBF Cup #2 turun dengan andalannya seperti Asoka, Bimalukar, Sekar Wulan, Soda Gembira, Mayor, dan gaco lainnya. Penampilan menonjol, di pertontonkan Mayor dengan raihan kemenangan hatrik. Tiga poin penuh dari Mayor, tambahan poin dari Soda Gembira, Sekar Wulan, Bimalukar, dan kenari MJ, berhasil hantarkan Poni meraih juara umum single fighter.

Di kategori bird club, juara umum dimenangkan oleh Blakasuta BC. Dodi BM selaku ketua pelaksana dan Puput Iyenk ketua panitia, mewakili DBF Team dan seluruh panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari kicaumania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di DBF Cup 3 tahun 2022.” (Maman-Bimun)

 

 

ANGGA, KACER RJ ROYAL MASUK RUNNER UP

 

BAH TONY, RAJIN SOSIALISASIKAN EVEN D'NG CUP 2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

EGIH-KIAN JAYA ABADI TEAM, MB SILIWANGI JUARA 1, 3 DAN 3

 

H FAESOL & Dr FIRMAN BUMIAYU, KUMBANG TERBAIK DI KACER DBF

 

 

HARY SUCIANTO, SERAHKAN TROPI JU BIRD CLUB KEPADA BLAKASUTA BC

 

HERI PURNOMO, ORBITKAN LB GEMBUL DI PERINGKAT DUA & SATU

 

PANITIA DBF CUP 2, TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI DBF CUP 3

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: dbf cup #2 markas bbf murai batu pajero murai batu hanzo love bird mayor poni sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp