BENDERA KONCER A DI KELAS UTAMA BAGI MB GADING SAKTI

ROAD SHOW BMW JAKARTA TEMBUS 1400 PESERTA

MB Hanzo dan CH Bara Menang, Gading Sakti & Satria Antar Duta Piala Raja Rebut Juara Umum

BMW Master Indonesia feat NZR Indonesia sukses menggelar even Road Show BMW Jakarta di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan pada Minggu 25 Agustus 2019. Kicaumania Jabodetabek dan luar kota turut ambil bagian, hingga tercatat 1400 peserta.

Murai batu Gading Sakti menunjukkan penampilan terbaiknya di kelas utama, hingga mengantarkan Duta Piala Raja merebut juara umum. Sesi murai batu menjadi ajang laga yang paling bergengsi, seru, dan menyita perhatian. Apalagi di kelas utama Murai Batu Road Show yang bertiket 3,5 juta.

 

 

ANSEL PEJATEN SF MB SATRIA DOUBLE WINNER

 

Sejumlah pemain papan atas dengan murai batu handal turut ambil bagian, seperti Gading Sakti andalan Hendra SGN, Pedro milik Jessica Novandi, dan Sultan milik Mr. Olix dari Lampung. Gading Sakti yang tampil maksi dengan menyajikan materi lagu isian terbaiknya termasuk sisipan suara cililin, durasinya dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda, akhirnya meraih juara pertama.

Gading Sakti sebelumnya tercatat menang di sejumlah event penting. Di antaranya Umi Kasum Cup 2 (16/6), Piala Kota Hujan 3 Bogor (7/7), DKI Cup 1 Cibubur (21/7), hingga Piala Cisadane 1 Tangerang (28/7). Sementara itu andalan Hendra SGN lainnya yang bernama Gading Nias juga berhasil meraih juara di sesi murai batu NZR.

 

Biar performa burung lebih gacor, stabil dan bertenaga, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Murai batu Satria milik Robby Doda dari Ansel Pejaten 45 SF berhasil meraih double winner di kelas Murai Batu Community dan Murai Batu Ring IBI. Even Road Show BMW Jakarta ini merupakan debut perdana bagi Satria pasca mabung. Satria merupakan andalan baru bagi Ansel Pejaten 45 SF, di samping murai batu Kapal Keruk yang sudah berprestasi di blok barat.

Murai batu Tunjuk Langit milik Jimmy Chua dari Batam juga tampil maksimal. Datang jauh-jauh dari Batam akhirnya Tunjuk Langit mampu berada di posisi ketiga kelas Murai Batu NZR. Di kelas Murai Batu Bird Plus, Tunjuk Langit mampu melesat dan berada di podium utama lewat aksi dahsyatnya. Murai batu Ring 57 milik Nabil dari Jakarta juga berhasil memboyong juara pertama di kelas Murai Batu Ring BMW.

 

IVAN DYLEN SUKSES DENGAN MB HANZO

 

Masih di sesi murai batu, Hanzo andalan Ivan Dylen dari Bandung juga ikut meramaikan lomba. Setelah berlaga di Piala Bupati Sumedang (4/8), Hanzo semakin stabil dengan meraih kemenangan tiga besar di even ini. Cuaca yang panas membuat Hanzo tampil agresif, Hanzo memberikan perlawanan sengit dengan tembakan dahsyat andalannya di dua kelas yang diikutinya. Menurut Ivan Dylen, Hanzo akan berlaga di Piala Bandung Lautan Api Cup 3 yang akan digelar pada 29 September 2019.

Di kelas cucak hijau salah satu burung yang paling menonjol adalah Bara milik Melvin dari Wara Wiri SF yang tampil dengan gaya ngeroll nembak. Bahkan sekali buangan dan tembakan Bara mampu menampilkan tiga lagu isian sekaligus. Hal itulah yang membuat Bara mampu menarik perhatian juri dan memperoleh bendera koncer A hingga menempati podium puncak di sesi cucak hijau NZR. Menurut Melvin, saat ini Bara sedang dipersiapkan untuk menghadapi even BnR Award pada 15 Desember 2019 mendatang.

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Salah satu jawara di sesi kenari adalah Gajayana milik Abib dari Duta Piala Raja. Penampilannya memang ciamik dengan volume tembus dan irama lagu variatif. Alhasil Gajayana berhasil meraih podium pertama sesi Standar Kecil IBI.

Tony Music yang mengusung Duta Batavia mendominasi kelas branjangan dengan duet maut andalannya Ramayana dan Jupiter. Ramayana berhasil meraih double winner sedangkan Jupiter meraih dua kali runner up. Branjangan mania akan dimanjakan di even Asha Sol Award pada 1 September besuk, dengan melombakan hingga 5 kelas, termasuk di kelas utama tiket 300 ribu.

 

CH BARA MILIK MELVIN WARA WIRI SF STABIL DI JALUR JUARA

 

Di akhir lomba, juara umum BC diraih oleh Duta Piala Raja. Poin antara lain diperoleh dari kemenangan murai batu Satria, Gading Sakti, Gading Nias, serta Kenari Gajayana. Sedangkan juara umum Single Fighter diraih Prima SF dengan jago andalannya love bird Bingo di kelas Bebas Aksi FBI. Bingo menunjukkan tampilannya dengan ngekek durasi over sehingga meraih poin tertinggi.

 

DATA JUARA ROAD SHOW BMW JAKARTA, MINGGU 25 AGUSTUS 2019, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA RAJA 2019, KLIK DI SINI

 

 

DUTA PIALA RAJA JUARA UMUM BC

 

PRIMA SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PRODUK BMW LANGSUNG DISERBU KICAUMANIA

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

MB GADING SAKTI MILIK HENDRA SGN ANTARKAN DUTA PIALA RAJA JUARA UMUM

 

MB TUNJUK LANGIT MILIK JIMMY CHUA RAIH PODIUM JUARA

 

KENARI GAJAYANA MILIK ABIB DUTA PIALA RAJA MONCER DI KELAS STD KECIL IBI

 

TONY MUSIC SUKSES DENGAN BRANJANGAN RAMAYANA DAN JUPITER

 

PEMBERIAN CINDERAMATA TANDA AWAL DIBUKANYA EVEN ROAD SHOW BMW JAKARTA

 

SUASANA LOMBA SESI MURAI BATU

KATA KUNCI: road show bmw murai batu gading sakti murai batu satria murai batu hanzo cucak hijau bara duta piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp