WIDODO (kanan), OWNER ELITE INDONESIA & HERY BUNCIR

ELITE INDONESIA

Ramaikan Persaingan Sangkar Lomba

 

 

Menjelang akhir tahun 2016, Elite Indonesia, yang selama ini dikenal sebagai produsen aksesoris dan perlengkapan burung asal Bandung dengan merk Elite Song, mulai meluncurkan produk barunya, yakni sangkar.

Sangkar produk Elite Indonesia tersedia berbagai model dan varian. Di antaranya, sangkar murai batu, sangkar anis merah, sangkar kotak, sangkar love bird, dan sangkar pleci.

 

MURAI BATU - List Acrilic

 

Beberapa motif sangkar yang sudah diproduksi, antara lain sangkar murai batu list acliric, list acliric polos hitam dan klasik. Sudah tersedia juga sangkar anis merah list acliric dan bambu coklat, sangkar kotak polos, sangkar pleci hitam dan coklat, sangkar love bird jati ukir, fiber air brush, fiber stiker, fiber stiker warna, list acliric, bambu hitam, jati polos, dan jati air brush.

 

ANIS MERAH - List Acrilic

 

Kehadiran Sangkar Elite ternyata mendapat respon positif dan disambut antusias oleh kicaumania di beberapa daerah. Hal itu terbukti mulai banyaknya permintaan dari pasar, khususnya di kota-kota besar.

Untuk penyebaran, Elite Indonesia mengandalkan agen-agen Elite Song, sehingga para penggemar burung kicauan di berbagai pelosok Tanah Air bisa dengan mudah mendapatkannya.

 

LOVE BIRD - Jati Ukir

 

Sejak Otober-Nopember 2016, Elite Indonesia bekerjasama dengan beberapa EO lokal di sejumlah daerah di Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Di Jabodetabek, Elite Indonesia bekerjasama dengan Jagger Enterprise Jagakarsa-Jakarta Selatan (Rabu, Sabtu), JP Enterprise Depok (Sabtu), P2B2 Naragong Bekasi (Kamis), Batavia Enterprise Bekasi (Kamis-Minggu). Di Jawa Barat di seputar Bandung Raya, yakni Buncir BC (Senin, Kamis), Priangan BC (Minggu) dan BnR Pasadena (Selasa, Jumat).

 

KOTAK

 

Sedangkan di blok Tengah, sementara baru di Logawa-Radjawali Indonesia DPC Banyumas (Rabu) dan Dipayuda Banjarnegara (Kamis). “Ke depannya di daerah-daerah lain siap menyusul. Di antaranya, Tangerang, Cimahi, Bandung Selatan, Cirebon, Tasikmalaya, dan beberapa daerah di blok Tengah,” ujar Widodo, owner Elite Indonesia.

Sangkar Elite selain berkualitas, penampilannya elegan dan konstruksinya kokoh, modelnya berverasi dan trendi. Harga bersaing dan terjangkau.

 

PLECI

 

Kehadiran sangkar Elite kini semakin mewarnai dunia kicauan nasional Tanah Air. Kicaumania punya pilihan untuk mengoleksi sangkar lomba. Di lapangan, kini semakin banyak pemain yang menggunakan sangkar Elite. Di beberapa tempat latber yang disuport Elite Indonesia, panitia memberikan bonus khusus bagi para juara yang menggunakan sangkar Elite.

 

PLAKAT ELITE, JADI PENANDA

 

KATA KUNCI: elite indonesia sangkar burung widodo hery buncir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp