SANGKAR TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN

UNTUNG BANYAK PAKAI SANGKAR KHI

Model Berkelas, Bisa Dapat Motor dan Tiket Gratis di Even Bergengsi

Untuk menunjang penampilan burung agar maksimal saat dilombakan, sangkar menjadi salah satu yang berpengaruh. Sangkar yang nyaman, menjadi kunci kesuksesan burung tersebut meraih prestasi. PT KHI kini memproduksi beberapa varian sangkar yang mengutamakan kenyamanan burung dan membuat sang pemilik percaya diri untuk menggantang gacoannya.

Sangkar bagi burung, layaknya rumah bagi kita. Rumah yang memberikan kenyamanan, tentu membuat kita juga nyaman menempatinya. Begitupun dengan burung, jika sangkarnya memberikan kenyamanan dari model, warna, dan bahan, tentunya burung akan merasa nyaman dan “pede” untuk berkicau.

 

SANGKAR KHI KOTAK

 

KHI (Konservasi Hebat Indonesia) kini bukan hanya sekedar EO di dunia kicaumania. KHI juga memiliki PT yang memproduksi sangkar untuk kebutuhan kicaumania. Selain itu, banyak keuntungannya memiliki sangkar KHI. Dari undian sepeda motor, tiket gratis di beberapa even bergengsi, dan bonus dadakan, siap dinikmati.

“Betul, sekarang kita memiliki PT yang membidangi produksi sangkar KHI, sifatnya profit. Kalau organisasinya itu sifatnya non profit. Jadi KHI sekarang bukan hanya organisasi saja, PT juga ada,” kata Coco Abbas dari Jember salah satu pengurus KHI pusat.

 

SANGKAR KHI

 

Sangkar yang di produksi PT KHI, mengutamakan kenyaman bagi burung dan memanjakan mata bagi yang melihatnya, sehingga tampil mencolok dan elegant dari sangkar-sangkar kontestan yang lain. Model juga menjadi poin penting bagi PT KHI dalam memperoduksi sangkar agar tidak ketinggalan jaman. Dari segi harga, sangkar produksi KHI bisa dinikmati semua kalangan, dari kicaumania akar rumput sampai bos-bos besar.

Selain itu, bagi kicaumania yang memiliki sangkar KHI, berkesempatan untuk mendapatkan sepeda motor yang akan diundi sesuai nomer seri yang tertera disetiap sangkar KHI dari produksi awal sampai saat ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Pengundian sepeda motor akan kami lakukan di even Piala Ratu Yogyakarta pada bulan Mei 2021. Nomer seri pada sangkar yang sudah keluar dari perusahaan, sudah kami catat untuk pengundian. Bagi pemenang, menyerahkan bukti sangkarnya dan kami akan mencocokan nomer serinya. Jika cocok, sepeda motor bisa langsung dibawa pulang,” jelas Coco Abbas.

Bukan hanya berkesempatan mendapatkan sepeda motor, pemilik sangkar KHI juga akan dimanjakan dengan mendapatkan tiket gratis di even Road To Piala Ratu dan Cak Man Cup khusus kelas cucak hijau dan murai batu. Bonus dadakan bagi burungnya yang juara pakai sangkar KHI, juga siap dinikmati kicaumania.

 

MODEL SANGKAR KHI BULAT

 

“Nantinya akan ada tiket gratis dan bonus dadakan bagi pemilik sangkar KHI. Khusus untuk wilayah Jember, juga akan saya berikan bonus dadakan di lomba-lomba yang kebetulan ada saya di sana,” bilang Coco Abbas.

Bagi kicaumania yang ingin memiliki sangkar KHI wilayah Jember dan Lumajang, bisa menghubungi Coco Abbas (082334636070), Afuy Borneo (082142304353), Ifan (085231564841), Rizki (082334286704), Hadi (085746104141), dan Rico (081217983361).

 

 

“Sangkar KHI sengaja tidak kami jual bebas di kios-kios burung. Kicaumania bisa beli di orang-orang tertentu yang masuk dalam keluarga besar KHI. Di masa pandemic ini, kami keluarga KHI berupaya untuk memberi peluang pendapatan kepada para juri KHI dengan cara menjual sangkar dari PT KHI,” pungkas Coco Abbas. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VARIASI WARNA UNTUK KENYAMANAN SANG GACOAN

 

 

 

KATA KUNCI: sangkar khi konservasi hebat indonesia pt khi sangkar burung sangkar murai sangkar love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp