DUTA DEWI CUP 1 COMAL-PEMALANG. MERAIH JUARA UMUM BC

EKSKLUSIF RAJA NGURAK MOGA-PEMALANG, #2

CH Mawar Berduri dan MB Stalin Berkibar, Duta Dewi Cup 1 dan Akasa SF Pekalongan Raih Juara Umum.

Pertarungan sengit tersaji di even Eksklusif Raja Ngurak pada Minggu (11/9). Cucak hijau Mawar Berduri (MB) dan Stalin berkibar, lesatkan Duta Dewi Cup 1 dan Akasa SF Pekalongan dalam meraih tropi kehormatan juara umum BC dan SF.

Berlangsung di gantangan Moga Bird Club (MBC), event dengan penjurian terbuka dari rekan-rekan BnR Indonesia ini berhasil petik kenangan manis. 36 kelas yang disediakan panitia rata-rata nyaris terisi peserta. Agenda even Raja Ngurak yang berkolaborasi dengan gantangan MBC ini pun banyak tuai pujian. Om Askur salah satu punggawa MBC, merasa puas dengan hasilnya.

 

ASKUR MBC MOGA (KIRI). PUAS DENGAN HASIL LOMBANYA

 

“Memang dari awal kami tekankan khususnya dalam hal penjurian. Terlebih ini bawa nama gantangan kami juga, tapi alhamdulillah rekan-rekan BnR menjaga amanah dengan baik dan bikin kami bangga serta puas dengan penjuriannya,” ungkap Om Askur MBC.

Om Durno yang selalu kompak silaturahmi bersama anak dan istri ke arena lomba, kali ini datang ke gantangan MBC untuk mengibarkan Duta Dewi Cup 1. Om Durno membawa serta Mawar Berduri (MB), cucak hijau andalannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun dengan misi silaturahmi dan gali prestasi, Duta Dewi Cup 1 pun banyak mendapat dukungan dari rekan-rekan kicaumania. Dalam perebutan juara umum BC misalnya, Mawar Berduri berhasil meraih double winner dan mendulang poin penuh bagi Duta Dewi Cup 1.

Selain poin dari kemenangan MB, sokongan poinnya juga diraih lewat burung-burung berkualitas lainnya hingga akhirnya dinobatkan sebagai peraih gelar juara umum BC.  

“Alhamdulillah atas juara umum BC hari ini. Terima kasih buat Dewi, istri tercinta yang selalu semangat menemani saya menjalani hobi. Terima kasih juga rekan-rekan atas dukungan dan doanya sehingga kami bisa meraih gelar juara umum,” ungkap Om Durno seraya mengundang kehadiran kicaumania di Dewi Cup 1 yang akan dilaksanakan Minggu, 16 Oktober mendatang di gantangan New Sikayu BC Comal-Pemalang.

 

AKASA SF PEKALONGAN. REBUT JUARA UMUM SF

 

Sementara itu dalam perebutan juara umum SF diraih Akasa SF Pekalongan yang dimotori Bogem dan rekan-rekan. Datang hanya ingin silaturahmi, namun keberhasilannya lewat beberapa amunisi terbaiknya Akasa SF berhasil berkibar setelah meraih gelar juara umum kategori SF.

Poin kemenangan diantaranya lewat murai batu Stalin yang meraih juara 1 dan Kaisar yang meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri). Unggul dalam meraih poin, Akasa SF Pekalongan berhak meraih gelar juara umum kategori SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keberhasilan kali ini juga sekaligus melambungkan nama Akasa SF menjadi team yang patut diwaspadai eksistensinya. “Puji syukur, hari ini dapat bonus juara umum. Semoga prestasi ini menjadi suntikan semangat buat kami dalam meraih prestasi berikutnya," ucap Bogem dengan wajah sumringah.

Hadirnya H.Samsul Sage punggawa dari Embun SF Bumijawa-Tegal juga semakin menambah kemeriahan pada even kali ini. Datang untuk bersilaturahmi, H.Samsul yang dikenal luas lewat burung love birdnya juga tampak sumringah saat meraih juara pada kelas ocehan lewat aksi murai Amangkurat yang meraih juara 3.

 

DIMAS, DA'LEP ALIFKA 23 SF PEMALANG. CH HARTA KARUN MONCER

 

Di kelas cucak hijau, nama Harta Karun (HT) milik Dimas/Da’lep dari Alifka 23 SF Pemalang berhasil mencuri kemenangan juara 1 pada kelas Vit.Jamu Ranjang tiket 150K. Keberhasilan HT sekaligus melambungkan nama Alifka 23 SF Pemalang dikancah nasional.

Selin itu pada kelas kenari, Konslet dan Kancil milik team Pengangguran SF Pemalang juga berhasil berkibar dengan meraih juara. Konslet juara 1 dan Kancil meraih juara 1 dan 2 pada masing-masing kelas yang diikutinya. Keberhasilan keduanya sekaligus menegaskan akan kualitas yang dimilikinya.

 

TAVIN JUANG PUTRA. SUKSES GELORAKAN JALANNYA LOMBA

 

Taving Juang Putra selaku MC, juga turut serta menghidupkan lomba yang berkahir pada pukul 17.00 WIB. Selain tidak sampai larut malam, even juga mendapat acungan jempol dari berbagai pihak khususnya dari golongan yang disebut akar rumput. “Mantap evennya, asal burungnya berkualitas dan dari manapun asalnya pasti bisa juara pada even Raja Ngurak,” celetuk salah satu peserta yang hadir.

Agenda selanjutnya even Raja Ngurak dan perlu dipersiapkan kembali yakni ada Piala Kota Brebes pada Minggu (9/10) yang bertempat di Gor Sasana Adhi Karsa Brebes, Piala Wisata Guci Minggu (23/10) berlokasi di O.W Guci Forest, Piala Dandim 0713 Brebes Cup 1 Minggu (20/11) berlokasi di Gor Karang Birahi Brebes.

 

 

Di akhir acara Om Egi Raja Ngurak selaku motor lomba dan mewakili seluruh jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih buat gantangan MBC dan juri-juri BnR atas kerjasamanya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami. Mohon ma’af bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa pada even-even kami selanjutnya. [anton kendor]

 

EGI OWNER RAJA NGURAK. SUSKSESOR GELARAN

 

JAJARAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

H.SAMSUL SAGE EMBUN SF TEGAL (BAJU HITAM). TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

TEAM PENGANGGURAN SF PEMALANG. KN KANCIL & KONSLET MENTERENG

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: raja ngurak dewi cup 1 akasa sf moga bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp