H. WIEBIE NZR. SUKSES KULON PROGO LANJUT KE LUMAJANG

DT NZR INDONESIA CUP 1

Sukses di Kulonprogo, Minggu Ini Lanjut Roadshow ke Lumajang

Setelah pekan lalu cukup sukses dalam rangkaian roadshow di Bupati Cup 2 Kulonprogo, hari Minggu ini 2 Desember, H. Wiebie dan kru siap melanjutkan ke Arya Wiraraja Cup 3 Lumajang. Membawa puluhan jago, target utamanya tetap silaturahmi.

Di Kulonprogo, sejumlah jago yang dibawa H. Wiebie dan kawan-kawan sanggup menempati papan atas, bahkan bertengger di peringkat pertama. Seperti murai batu Granat dan love bird Sabrina.

“Kita terus terang tidak pasang target dan ngotot jadi juara, semisal juara BC atau SF. Nyantai saja. Yang penting bisa hadir, berpartisipasi, ikut meramaikan, dan ketemu dengan teman-teman kicaumania lintas daerah,” ujar H. Wiebie kepada burungnews.com.

 

Ini loh yang lagi viral, paket obat dan asupan vitamin, terbukti manjur untuk mengobati beragam penyakit, juga untuk membuat burung Anda jadi sangat rajin bunyi, tampil maksi, hingga berpeluang besar merebut juara.

 

 

Sewaktu di Kulonprogo, H. Wiebie baru mengungkapkan sebagian rencananya untuk menggelar even akbar dalam rangka Anniversary NzR. “Main dua kelas, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan,” ujarnya waktu itu.

Kini, brosurnya bahkan sudah siap, nama even yang akan digelar adalah “NZR INDONESIA CUP 1”, 27 Januari 2019 di Lapangan Rampal, Malang. Tiket dikemas terjangkau mulai 50 ribu hadiah 750K + tropi 1-3, hingga kelas utama NZR INDONESIA tiket 2 juta berhadiah mobil.

“Di Kulonprogo kami sudah mendapatkan banyak sekali dukungan, padahal waktu itu brosur belum kami bawa, kami baru bawa ‘cerita’. Beda dengan hari ini di Lumajang, kita sudah lebih nyata karena sudah bisa bagi-bagi brosur. Kita juga sudah akan langsung menyiapkan team yang bisa jemput bola menerima pesanan tiket. Tiap pekan akan terus mengirimkan team duta untuk melakukan roadshow.”

 

BROSUR NZR INDONESIA CUP 1, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: wiebie nzr h wibie nzr h wibie malang nzr indonesia cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp