walikota Sutiaji dan H. Wiebie

NZR CUP MALANG #1

Pak Walikota Siap Fasilitasi Kicaumania

Gelaran NZR Cup Malang berlangsung meriah. Walikota Malang Sutiaji hadir dan membuka. Ia mengungkapkan rasa terimakasih dan selamat datang pada kicaumania yang datang dari berbagai pula dan kota.

Menurut Sutiaji, kicaumania di kota Malang jumlahnya banyak sekali karena itu juga menduduki peran yang  cukup penting. Dunia hobi juga ikut menggerakkan ekonomi, apalagi dengan gelaran yang mendatangkan kicaumania luar kota, jelas telah membantu memperkenalkan dan promosi kota Malang menjadi destinasi yang penting.

 

 

H Bianto Batu dan H Dodot

 

Sutiaji pun berjanji siap memfasilitasi para kicaumania, termasuk menyiapkan beberapa gantangan untuk mendukug berkembangnya hobi burung berkicau di kota Malang.

Seperti gelaran NZR Indonesia Cup, pesertanya memang benar-benar mewakili Indonesia. Ada yang datang dari Batam, pulau Sumatera dan sekitarnya, Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Bali, Makasar, dan tentu saja Jawa Timur.

 

Tri Lombok dan Kru Indra Andong

 

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pada gelaran ini. Saya juga mohon maaf bilamana sebelum hingga berlangsungnya even ini, ada pelayanan yang kurang maksimal. Mohon maaf terutama terkait kondisi cuaca di awal lomba yang tidak disangka-sangkat. Tapi alhamdulillah, sekarang sudah kondusif lagi, dan harapan kita sampai lomba rampung semuanya juga tetap kondusif.

Seperti diketahui, di awal lomba hembusan angin memang cukup kencang, hingga sangkar bergoyang. Bahkan saat berlangsungnya kelas love bird Kata Hati dan cucak hijau, disertai hujan. Panitia dan juri yang tidak bertugas spontan memegang tinga gantangan.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Namun banyak peserta yang kuatir kemudian masuk lapangan untuk menggambil burungnya. Pada kelas cucak hijau yang digantang lebih dahulu, sudah ketemu juaranya. Ada pun kelas cucak hijau terpaksa diulangi lagi beberapa  belas menit kemudian.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

Eko Polda, Semarang

 

MB Boxer Boyolali, Raih Runner Up Tiket 1 JT. Nyaman Dengan Sangkar Radja

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Agung tatto bali dan h dodot

 

Ipung dan Cahyo Matrik

 

 

Iwan, Dodot, Iman

 

Andi Hoo Malang

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Memegang Tiang Gantangan Kuat2, Diterpa Angin

 

Sesi Murai Batu Full

KATA KUNCI: nzr indonesia cup h wiebie nzr walikota malang sutiaji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp