KN ALEXIS IN ACTION. KEMBALI MENJADI YANG TERBAIK

DON SUBI DI LATPRES GANTANGAN HANYAR MUARA UYA

Sukses Mendominasi Juara Kelas Kenari

Nama Don Subi kembali melambung tinggi. Kali ini bukan karena prestasi jagoannya di kelas love bird sebagaimana awal kemunculannya dulu, tetapi karena tiga jagoan kenarinya sukses mendominasi juara di Latpres Gantangan Hanyar Muara Uya, Tabalong, Kalsel, Minggu (29/11).

Saat dijumpai awak media Burungnews, Don Subi mengaku bangga dengan kinerja ketiga jagoannya. Karena musuh-musuhnya relatif berat, mereka ada yang hadir dari wilayah Kaltim, mulai dari Grogot, Batu Kajang dan masih banyak lainnya.

"Mungkin ini suatu kebetulan saja, ketiganya barengan mau nampil," ujarnya merendah sembari melempar senyum.

 

 

TIGA JAGO KENARI MILIK MR. DON SUBI MENDOMINASI

 

Ketiga jagoan kenari milik Don Subi tersebut adalah Alexis, Jhonkey, dan Hulk. Dalam pertarungan di empat kelas kenari yang dibuka di  Gantangan Hanyar Muara Uya, ketiga jagoan ini silih berganti saling mengkudeta untuk memperebutkan podium puncak.   

Diawali dengan aksi Hulk di kelas Kenari A yang langsung tancap gas dan sukses meraih podium puncak. Kenari yang memilik size besar dan panjang ini tampil top perform dengan membawakan lagu ngeroll speed panjang-panjang dan volume tembus.

Berkat aksi menawan itu, Hulk diganjar koncer A. Sementara Alexis dan Jhonkey menyusul podium 2 dan 3.

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Kemudian di kelas kenari B gantian Alexis sukses mengkudeta Hulk sang juara di kelas Kenari A. Di sesi ini Alexis benar-benar mengeluarkan jurus mautnya dengan tampil ngedur nyaris tanpa spasi. Adapun podium 2 dan 3 masing-masing diraih Jhonkey dan Abu Nawas. "Alexis itu konslet," celetuk Don Subi di sela-sela istirahatnya.

Di kelas Kenari C, giliran Jhonkey yang unjuk gigi dan sukses nangkring di posisi puncak. Jago yang awalnya sempat diragukan karena merupakan tempelan Alexis, justru diluar dugaan juara pertama. "Terus terang ini diluar prediksi, kita sengaja naikan buat meramaikan, eh...sekalinya malah juara," jelas Don Subi yang merasa kaget dengan penampilan maksimal Jhonkey.

 

MR. DON SUBI SAAT TURUT MENGGANTANG SENDIRI JAGOANNYA

 

Menurut Don Subi, Jhonkey mungkin layak juara karena memang tampil bagus, terutama durasinya yang barangkali bikin juri menjadi salah satu pertimbangan. Di kelas Kenari C ini, untuk podium 1 dan 2 diraih Alexis dan Hulk.

Di akhir kontes, pihak panitia mengumumkan untuk gelar burung terbaik kenari jatuh kepada Alexis setelah membukukan kemenangan 1,2, dan 2. Ini adalah gelar terbaik ketiga kalinya buat Alexis setelah sebelumnya di gelaran Latpres Pasar Gambut Radjawali Indonesia (1/11) dan eve akbar AURA Cup Amuntai (8/11) lalu. [Bambang Borne]

 

 MR. DON SUBI BERSAMA PERAWAT KN ALEXIS SAAT MENERIMA TROPY TERBAIK

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: don subi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp