KETUA DUTA AMP SIMBA BC DAN KAJI DONI BATU MALANG BERFOTO BERSAMA KETUA DOMBER CUP 1


DOMBER CUP 1 FEAT BMS MOJOKERTO

Dorris dan Safira Berjaya, Kacer Grenda Zebra Nyaris Double Winner, Batu SF dan DT AMP Simba BC Juara Umum

Love bird Dorris besutan Wisnu dan Safira milik H Munir berjaya di kelas fighter dan reguler. Kacer Grenda Zebra yang khusus didatangkan H Hasan dari Warujayeng, Nganjuk nyaris saja mencetak double winner. Perebutan juara umum SF dan BC yang cukup seru akhirnya dimenangkan Duta AMP Simba BC dan Batu SF yang dikomandani Kaji Doni.

Gelaran Domber Cup 1 Feat BMS BC Mojokerto, Selasa (11/6), yang dipandu MC Samuri banyak didatangi para kicaumania dari luar kota. Ada yang datang dari Kediri, Nganjuk, Malang, Sidoarjo, Jombang, Lamongan, Gresik, bahkan ada yang datang dari Tuban. Even yang dikawal juri-juri OPPI itu berlangsung sengit di kelas cucak hijau dan murai batu. Tidak saja karena jumlah pesertanya yang cukup banyak, namun kinerja gaco-gaco yang dibawa juga oke.  

 

 

Kelas cucak hijau, yang naik sampai 4 sesi, para juara yang duduk di podium tertinggi saling bergantian. Di sesi A dikuasai Sparta, sesi B dikuasai Raja Blokir, sesi C dikuasai Siluman, dan sesi D dikuasai Brandal.

Pun yang terjadi dikelas murai batu. Monzza yang sempat duduk tertinggi di sesi A, disesi B digantikan Mayor, sementara diposisi 2 ada New Guenali andalan Eci Jarwo dari Duta Memori Majapahit. Di sesi C, New Guenali makin bringas hingga mampu duduk di posisi tertinggi. Sementara di posisi 2 ada SK milik Wawan dari Pacet, Mojokerto.

 

MR MOKO DAN KAWAN, KACER DAN CENDETNYA BERJAYA

 

Kelas fighter merupakan kelas love bird yang makin banyak pengemarnya. Keseruan lain di kelas ini adalah tidak segan-segannya juri melakukan dis terhadap love bird love bird yang salah masuk kamar alias bukan burung fighter. Naca yang sempat berjaya di sesi A, dan belum terlihat konsletnya, di sesi B terkena dis oleh para juri. Protes dari pemilik tidak terhindarkan, namun keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

Sesi fighter B, ganti Dorris andalan Mr Wisnu yang berada di puncak podium. Dorris mengalahkan Chep Kendedes yang dijoki Gogon Uye yang berada di posisi 2, dan Sinar milik Anggit yang berada di posisi 3.

 

PEMOTONGAN TUMPENG TANDA DIMULAI LOMBA DOMBER CUP 1

 

Di sesi C, Dorris tidak masuk lagi di daftar juara. Digantikan Shiro Jaes dari Duta AMP Simba BC, yang pada Agustus mendatangkan akan menggelar evennya. Tidak ada di daftar juara di sesi B, Dorris naik lagi di posisi tertinggi saat bertarung di sesi D. Gaco andalan Wisnu dari Barbara SF ini punya durasi yang panjang dan rapat jika sedang top perform.  

Di kelas love bird reguler, Safira besutan H Munir dari PBL Malang tidak terkalahkan di kelas love bird dewasa hingga mampu mencetak juara 1 sampai beberapa kali. Di gelaran tersebut, juga sempat dihadiri love bird fonomenal Kabul, namun hanya sempat naik sekali karena terlambat dan langsung juara 1.

 

MR WISNU DARI BARBARA SF YANG MENGAWAL DORRIS, NYERI

 

Di mulai sekitar pukul 11.00 dan berakhir menjelang mangrib, gelaran Domber Cup 1 bisa dikatakan berjalan sukses dan lancar. Banyak doorprize di setiap kelasnya. Bahkan, ada seekor kambing yang diundi di untuk peserta. Di akhir gelaran, Duta AMP Simba BC dan Batu SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

DUTA AMP SIMBA BC YANG MERAIH JUARA UMUM

 

PBL MALANG, GACO LOVE BIRDNYA SAFIRA HATRIK

 

JAWARA DI KELAS FIGHTER A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU B

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU, MR BUDI JAYA SANGKAR

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK

 

DOORPRIZE SEEKOR KAMBING DIMENANGKAN SALAH SATU PESERTA

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU, SENGIT DAN SERU

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: domber cup 1 feat bms mojokerto dorris safira kacer grenda zebra batu sf dt amp simba bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp