PUTRO JOYO BF. BORONG JUARA

PESONA AKHIR TAHUN MURAI BATU CHAMPIONS 2020, #4

Tidak Diperhitungkan Sebelumnya, Anis Merah Milik Mr. H - Putro Joyo BF ini Berhasil Membuat Kejutan

Sebelumnya dikenal sebagai pemain dan spesialis murai batu, Mr. H - Putro Joyo BF berhasil membuat kejutan di Pesona Akhir Tahun Murai Batu Champions 2020 setelah meraih dua kali posisi runner up di kelas anis merah. Kok bisa? Siapa nama gaco baru tim asal Klaten itu?

Nama Putro Joyo BF mulai berkibar seiring dengan berbagai prestasi yang ditorehkan oleh murai batu Evalia, Balakosa dan Cakra Dara. Event-event besar seperti Bolali #1 Klaten, Piala Pasundan 4, dan Bali Vaganza menjadi saksi kualitas dan ketangguhan amunisi-amunisi milik tim asal Klaten ini.

 

 

 

Di penghujung akhir tahun 2020, Putro Joyo BF kembali mencoba peruntungan di Pesona Akhir Tahun Murai Batu Champions 2020 yang digelar di Bolali, Wonosari, Klaten. Lokasi lomba yang dekat dengan markas Putro Joyo BF membuat Mr. H ikut datang di event yang menggandeng juri independen ini.

Meski dua murai batu yang dibawa kurang hoki di gelaran kali ini, Mr. H mengaku senang bisa melihat langsung kinerja murai batu-murai batu hebat yang turun. “Menang atau kalah di sebuah perlombaan itu kan sudah biasa, dengan melihat langsung kita bisa tahu dan evaluasi apa kekurangan amunisi kita. Ini tadi burungnya memang bagus-bagus, kita hormati apapun keputusan juri,” ungkapnya.

 

 

Kurang hoki di kelas ekor panjang, Putro Joyo BF ternyata juga menyiapkan amunisi lain di kelas cucak hijau, kacer, kenari, maupun anis merah. Tampil trengginas dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngentrok jambul, cucak hijau Kopasus berhasil menduduki podium pertama dan kedua.

Nyeklek ekstrim dengan rol speed rapat, kacer Safira juga tak terbendung di dua kelas yang diikuti dan berhasil mencetak double winner. Pun di kelas kenari, Putro Joyo BF juga berhasil menempatkan New London di podium puncak kelas Kenari Kalitan New Gawanan.

 

 

Kehadiran Mr. H di lapangan ketika kelas anis merah berlangsung menjadi kejutan tersendiri di gelaran kali ini. Bukan hanya sekedar melihat-lihat gaco yang bertanding, Mr. H rupanya memantau anis merah Alfamart yang baru dibelinya dari malang beberapa pekan lalu.

Performa Alfamart sendiri bisa dikatakan cukup maksimal dan tak terlalu mengecewakan. Meski belum bisa menandingi anis merah Ra Umum milik Robert Pantau yang sapu bersih gelar juara, Alfamart telah  menunjukkan prospeknya sebagai calon ancaman di masa mendatang dengan materi lagu panjang dan nyacah-nyacah yang dibawakan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Alfarmart ini kubeli dari Malang, 25 Juta. Kalau materi lagunya sih berani diadu, mungkin kurang pules dikit, masih adaptasi dan penyesuaian. Ini tadi juara dua dua, sudah lumayanlah untuk pendatang baru wong lawannya juga burung bagus semua,” ungkapnya.

Selain untuk melengkapi squad Putro Joyo BF, salah satu motivasi yang membuat Mr. H tertarik untuk main anis merah adalah mulai menggeliatnya kelas ini di latberan dan prediksi akan boomingnya kelas ini di tahun-tahun mendatang. [asept]

 

DATA JUARA PESONA AKHIR TAHUN MURAI BATU CHAMPIONS 2020, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: pesona akhir tahun murai batu champions 2020 mr. h putro joyo bf alfamart safira kopasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp