KEDUA GACO ANDALAN H DONI DARI BATU SF, SIAP KE EVEN BESAR

MB GHOIB DAN MATARAM MILIK H. DONI DARI BATU SF MALANG

Siap Menuju Even-even Besar, Digosipkan Masih Berburu Gaco Lagi

Meski sudah memiliki dua gaco yang sering memenangkan lomba, yaitu murai batu Ghoib dan Mataran, namun H. Doni dari Batu SF, Malang diisukan masih berburu gaco lagi. Siap menyambangi even-even bergengsi usai lebaran itulah yang bakal dilakukan H. Doni dan teamnya.

Nama murai batu Ghoib dan Mataram milik H. Doni dari Batu SF sudah cukup dikenal di sekitaran Kota Batu, Malang. Kedua burung ini bahkan sempat menuai hasil yang positif di luar Kota Malang, yaitu di antaranya gelaran Spesial P2BG Gresik dan Road To Aniversary CIG Cup 1di gantangan Setinggil Randu Agung, Gresik.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain gaco andalannya murai batu Ghoib dan Mataram, sebenarnya masih banyak lagi gaco andalan h. Doni.  Tapi untuk saat ini nama yang lagi diperbincangkan yaitu Ghoib dan Mataram karena kedua gaco ini memiliki kualitas diatas rata-rata saat terjun di arena gantangan.

“Saya sangat sayang Mas dengan kedua gaco andalan saya ini, banyak pemain yang mengincar murai ini tapi saya pikir-pikir dululah untuk melepasnya. Kedua burung ini punya keistimewaan dan mempunyai derajat tinggi ketika tampil di arena gantangan, tapi kalau ada Big Bos yang cocok dengan harganya ya apa boleh buat hehehehe,” cetus H Doni melalui pesan WA-nya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Perlu diketahui jika berbagai even sudah dijalani oleh H. Doni dari tingkat daerah maupun nasional. Baru baru ini Ghoib dan Mataram membuat onar di gelaran Spesial P2BG Gresik, yang meski juara tiga, namun banyak pemain yang menanyakan asal usul burung itu dan ingin memilikinya.

“Kalau dibilang aneh ya aneh kalau dibilang tidak ya tidak, kedua murai yang saya rawat ini memiliki keistimewaan berbeda tapi dengan karakter yang hampir sama. Tiap hari saya memperlakuan burung ini sama, saya pukul rata. Alhamdulilah proses tidak menghianati hasil hehehehehe,” ucap Mr Topo, yang merupakan joki murai batu Ghoib dan Mataram.

 

Mr TOPO JOKI MURAI BATU GHOIB ANDALAN H DONI BATU SF

 

Meski sudah memiliki Ghoib dan Mataram yang cukup mempuni, namun menurut  Mr Topi ada kasak-kusuk H. Doni saat ini tengah mempersiapkan patauan gantangan lagi.

Menurut Mr Topo, H Doni juga ingin menurunkan kedua gaconya di Aniversary  SMM pada l 6 Juni 2021, yang bakal  digelar di daerahnya sendiri, yaitu Kota Batu, Malang,  Jawa Timur.

 

 

Mr Topo menjelaskan jika Ghoib dan Mataram memiliki power yang bisa membuat telinga sakit saat mendengarnya. Suaranya melengking dan keras saat membawakan materi isian. Gaya tarungnya juga cukup aduhai saat di atas gantangan.

“Ghoib sering mengeluarkan materi seperti cililin, kenari, pelatuk sampit, dan kapas tembak. Dengan pembawaan yang berulang-ulang. Begitu pulah Mataram memiliki rool speed yang sangat panjang dan di atas rata-rata murai batu lainnya, materinya pun hampir sama dengan Ghoib yaitu kasar-kasar saat di atas gantangan,” kisah Mr Topo.

H. Doni pun merasa bangga saat ini memiliki murai batu Ghoib dan Mataram yang mulai menuju ke pentas-pentas besar dengan mengibarkan Batu SF. “Semoga gaco-gaco ini tetap stabil dan memberi nuansa baik saat diturunkan di gelaran bergensi di Blok Timur,” ucap H. Doni. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mb ghoib mataram h. doni batu sf malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp