IRWAN BERSAMA TIM SAFIRA SF TASIKMALAYA

RAHASIA EKSIS & STABIL KONIN TORPEDO

Harian Susu Formula, Jelang Lomba Sedikit Kroto, Incar Danmen Cup Purwakarta

Banyak yang berpikir burung jenis kolibri ninja (konin) supaya mau tampil terus, harus diberikan doping tertentu. Irwan dari Tasikmalaya pun blak-blakan membuka rahasianya.

Konin dengan nama Torpedo, sudah tak asing lagi di telinga konin mania tanah air, khususnya di blok Barat. Sederet prestasi yang ditorehkan selama ini menjadi bukti kualitasnya. Torpedo kerap menembus podium utama di berbagai EO.

 

 

IRWAN SAFIRA SF TASIKMALAYA BERSAMA KONIN TORPEDO SAAT MONCER DI ARENA

 

Tiga lomba terakhir ini saja, Torpedo sudah mengoleksi lima tropi. Mulai dari juara 1 & 2 Launching Ronggolawe Nusantara Priangan (22/9), juara 1 Piala Banteng Cilacap (29/9), dan terakhir juara 1 & 3 Walikota Cup - BIC Tasikmalaya, Minggu (13/10).

Secara terbuka Irwan mengutarakan rahasia sukses Torpedo selama ini. Untuk perawatan hariannya cukup sederhana. Setiap pagi burung diembunkan, kemudian diberi susu bubuk formula merek Dancow plus gula, yang diseduh air hangat.

 

 

Malam hari krodong full. Jelang lomba hanya diberi kroto sedikit saja. “Tidak ada perlakuan khusus, sama seperti konin pada umumnya,” kata Irwan.

Irwan menambahkan, Torpedo merupakan burung raja jujur. Meski ganti sangkar atau pindah sangkar, atau pun ganti tangkringan tidak masalah, burung tetap jalan. Torpedo tipe burung satu titik, trok-bul (ngetrok-jambul).

“Tonjolannya ngerol tembak cililin dan menjerit seperti rio-rio,” tambahnya.

 

TORPEDO & KENCIT DUET MAUT DI KELAS KONIN, MENGGUNAKAN SANGKAR LOVE BIRD

 

Sejumlah event akbar pun mulai diincar. “Kalau tak ada aral, insyaallah kami siapkan ke Danmen Cup Purwakarta, sebelum gongnya di BnR Award Jakarta di penghujung tahun.”

Danmen Cup Purwakarta akan membuka tiga sesi konin di kelas Arjuna A-B-C dengan tiket 60 ribu, hadiah mulai 700 ribu. Event akan dikemas secara luar biasa, tropi utama akan diarak dengan upacara militer, selain itu juga akan ada pameran Alustita.

 

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: irwan safira safira sf tasikmalaya konin torpedo danmen cup purwakarta tips konin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp