SAFIRA SF TASIK, SAAT KONIN TORPEDO & KENCIT MONCER DI PIALA GUNUNG JATI CIREBON

IRWAN SAFIRA SF TASIKMALAYA

Konin Torpedo Nyeri di Launching RN Priangan, Incar Piala Banteng Cilacap

Irwan Safira SF Tasikmalaya ternyata juga punya duet andalan di kelas kolibri ninja atau konin: Torpedo dan Kencit. Torpedo baru saja nyeri di Launching RN (22/9), mantap ke Piala Banteng Cilacap (29).

Duet konin ini malah ada jauh sebelum duet branjangan Canelo & Suarez yang ngorbit lima bulan terakhir ini. “Ya, sebelum main branjangan saya lebih dulu eksis di konin. Duet Torpedo dan Kencit jadi andalannya,” ujar Irwan. 

 

 

PRESTASI TERAKHIR KONIN TORPEDO, RAIH DOUBLE WINNER

 

Reputasi keduanya tak perlu diragukan lagi. Setiap main di gelaran lintas EO, keduanya kerap mempersembahkan prestasi terbaik. Pada gelaran akbar Piala Gunung Jati 2 Cirebon (18/8) lalu, keduanya masuk papan atas.

Terakhir, Torpedo borong dua kali juara 1 alias double winner saat turun di Piala Vinesa – Launching Ronggolawe Nusantara DPW Priangan (22/9). Dalam lomba yang digelar di Objek Wisata Situ Gede Tasikmalaya, konin Kencit juga diturunkan sekali, merebut runner-up.. 

“Ini merupakan pemanasan akhir jelang turun di Piala Banteng Cilacap pekan depan,” jelas Irwan.

 

 

Di Cilacap nanti, Irwan tidak hanya mengandalkan duet konin-nya, tetapi juga akan menurunkan duet mautnya di kelas branjangan, Canelo dan Suaeez. 

“Di blok Tengah lawannya berat-berat. Ini tantangan baru buat duet Canelo-Suarez di kelas branjangan, juga duet Torpedo-Kencit di kelas konin. Mudah-mudahan sesuai harapan. Keempatnya bisa bawa pulang tropi ke Tasikmalaya,” ujarnya.

 

BROSUR & JADWAL PIALA BANTENG III CILACAP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: irwan safira sf konin torpedo konin kencit piala banteng 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp