MERAWAT CH NEW GRANDONG, LEMAN'S MENJAGA TETAP SEHAT DAN KONDISI


DIDIK RAWIT SF AMBARAWA

Tolak Tawaran 2 Hektar Tanah, CH New Grandong Siap Merapat Balekambang Kumandang

Cucak hijau New Grandong baru saja merebut juara 1 dan 2 di Jayakarta Cup Champion Magelang. Pemiliknya mengaku pernah ditawari barter tanah 2 hektar, tapi ditolaknya. Simak keunggulan dan rawatannya di sini.

Penampilan cucak hijau New Grandong di Magelang (13/10) disebut-sebut cukup mengejutkan. Begitu digantang langsung edan, lagunya panjang-panjang, volumenya keras, sayap pun ngentrok jambul hingga bergetar-getar. Hasil akhirnya, dari dua kelas yang diikutinya meraih juara 1 dan 2.

 

DIDIK RAWIT SF DKK, CH NEW GRANDONG LANJUT BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Sebelumnya New Grandong juga meraih juara 1 dan 2 di Kapolres Cup Temanggung, dan juara 2 di Kajari Temanggung. “Sewaktu meraih juara di Semarang, langsung ada salah satu peserta yang ingin menukar dengan tanah alas seluas 2 hektar,” ujar Didik.

Namun Didik mengaku memang saat itu belum ada niatan menjual New Grandong. ”Saya bilang maaf belum saya jual, sementara buat main sendiri dulu.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

New Grandong burungnya sangat mudah dan gampang rawatannya. Rawatan harian cukup jangkrik 3-3, bila mau turun jangkrik dinaikkan menjadi dua kali lipat. Penampilan New Grandong tampak meningkat pesat setelah Didik memberikan asupan Leman’s.

“Terbukti efektif menjaga burung tetap sehat, terhindar dari serangan beragam penyakit, dan kondisinya selalu siap tempur.”

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Penasaran pengin tahu burung yang pernah menolak tawaran 2 hektar tanah? Bila tidak ada aral melintang, Didik juga berniat menurunkannya di Balekambang Kumandang Solo, Minggu 24 November yang akan datang.

 

JUARA DI JAYAKARTA CUP CHAMPIONSHIP MAGELANG,  KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG,  KLIK DI SINI

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: didik rawit sf cucak hijau new grandong tips cucak hijau balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp