PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS CENDET

DENANYAR BC JOMBANG

Pertarungan Sengit Cendet Anyar, Pieter & Suro Bledeg

Gantangan Denanyar dipenuhi gaco cendet dahsyat pada Minggu 1 Oktober 2023. menariknya, diantara gaco-gaco dahsyat itu, ada dua gaco anyar yang tampil apik dan mendominasi podium.

Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang patut disebut sebagai arena pertarungan cendet paling sengit di area Jombang Raya. Setidaknya ini disebut oleh Xerob, pemain spesialis murai batu yang kini mulai mengembangkan sayapnya di kelas cendet.

 

 

Minggu 1 Oktober 2023, Xerob yang biasanya ke lapangan menggendong sangkar murai batu, terlihat santai menenteng sangkar kotak berisi gaco cendet. Ternyata, gaco yang dibawa kali ini adalah gaco anyar yang baru saja dibeli dan diberi nama Suro Bledeg.

Tampil di kelas Cendet A, Suro Bledeg langsung menunjukkan aksi apiknya dengan melantunkan lagu roll dikombinasi tembakan dengan volume keras. Gaco inipun sempat menarik minat para pemerhati cendet yang hadir di gantangan yang dipimpin Haikal Pratama ini.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Namun, penampilan apik Suro Bledeg tak berakhir manis. Gaco ini berhasil dijegal Pieter yang diusung Hartono dari Kho SF. Aksi nagen Pieter saat membawakan lagu apiknya berhasil mengungguli kehebatan Suro Bledeg hingga  para juri memberikan koncer A mutlak buat Pieter.

Kejadian ini kembali terulang saat revans di sesi Cendet B. Lagi-lagi aksi apik Suro Bledeg kesandung Pieter, yang ternyata juga gaco anyar yang baru ditake over Hartono dari salah satu temannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Meski dua kali kalah dari Pieter, tak membuat Xerob patah arang. Ia kembali melagakan Suro Bledeg di kelas Cendet C. Di sesi akhir inilah, Suro Bledeg mampu melibas podium utama. "Dibandingkan main cucak hijau, main cendet jauh lebih sulit. Terutama saat melakukan perawatan harian. Butuh kesabaran dan ilmu tingkat tinggi," bilang Kho atau Hartono yang sebenarnya spesialis pemain cucak hijau.

Di kelas Cucak Hijau, Hartono masih membawa salah satu cucak hijau kesayangannya. Turun di kelas Vip, cucak hijau bernama Cyber masih mampu memberikan penghargaan sebagai peraih podium II. Cyber dikalahkan Ndeso milik Ryan dari Lengkong BC.

 

 

Kepiawaian Ndeso dalam olah vokal kembali tersaji di sesi Cucak Hijau A. Sayang, di sesi ini Ndeso menemui lawan tangguh bernama Petal milik Abah Muji dari MMJ SF. Ndeso pun harus merelakan podium puncaknya kepada Petal. Dan di kelas pamungkas, Cucak Hijau C, Petal kembali meraih prestasi emas untuk kali kedua. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS PRENJAK A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang pieter suro bledeg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp