JINABAD JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Pemanasan MB Jinabad dan Hercules ke Piala Wabup Jombang + Video

Latpres Denanyar BC Jombang dijadikan destinasi pemanasan oleh sejumlah pemilik gaco, untuk persiapan turun di Piala Wakil Bupati Jombang, yang akan digelar di SKMB Blimbing pada Minggu, 23 Juli 2023.

Jinabad, murai batu andalan Aries dari Herex SF tampil topform dan menyita perhatian para pemain yang turun di Latpres Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu, 19 Juli 2023.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Masih mengandalkan lagu roll tembak dengan volume grade A plus, Jinabad yang digantang di Nomor 18 di kelas Murai Batu V-Vip nyaris tak punya cela. Sejak digantang hingga akhir penilaian, Jinabad rajin membongkar suara tajam dan kasar. Tim juripun tak ragu menghadiahi bendera koncer A mutlak.

Hasil ini sebenarnya sudah diprediksi Aries sejak awal. Namun karena penasaran sebelum turun di even akbar Piala Wakil Bupati Jombang pada Minggu 23 Juli 2023, Aries terpaksa melakukan pemanasan. "Karena untuk pemanasan, makanya saya hanya menurunkan sekali saja. Dan hasilnya sesuai prediksi, koncer A mutlak," kata Aries.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Senada dengan Aries, H Ronny dari Al Glondor yang siap tandang ke Piala Wabup Jombang, melakukan pemanasan untuk gaco kesayangannya, Hercules. Turun di kelas Murai Batu Vip, Hercules juga topform sepanjang laga.

Aksinya juga menarik perhataian para pemain, karena terus-terusan menggelontorkan lagu roll tembak dengan volume dahsyat. Di kelas Vip ini, Hercules sukses meretas prestasi emas, diikuti Satar andalan Totok dari Jula Juli SF, dan Anak Muda milik Yudho dari Alika BF.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Secara umum, gelaran Denanyar BC yang dipimpin H Haikal Pratama kali ini berlangsung mulus, tertib dan kondusif. Lomba Tanpa Teriak dengan formasi kuota G 36 membuat penilaian tim juri lebih solid dan fair play. Pertarungan sengit yang terjadi di kelas Murai Batu yang diikuti gaco-gaco papan atas tak memunculkan protes sama sekali.

Pun di kelas Cucak Hijau, Cendet, dan Kacer, meski banyak gaco hebat yang turun dan memanaskan tensi kompetisi, tidak ada satupun nada sumbang yang terlontar. Di kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi, memunculkan empat nama sebagai pemuncak laga.

 

JUARA DI KELAS CENDET VIP

 

Diantaranya ada Zidane andalan H Awim JM Team yang mengutas prestasi emas di kelas Cucak Hijau Vip, diikuti Arjuna milik Kholiq dari Kemaduh BC, dan Gak Bahaya Ta, gaco orbitan Risma 234 dari Sampoerna SF.

Di kelas Cendet Vip, JP milik H Antok dari Britama BC berhasil melesat ke puncak setelah mengalahkan Salepo milik H Samsul dari SN Jombang, dan Master andalan Tony Blank dari MNS> (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb jinabad hercules piala wabup jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp