JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

MB Glacio Kibarkan Bendera MBJ

Obral suara pukulan plus roll dengan gaya semi sujud, Glacio andalan Eli Kuswoyo sukses mengibarkan bendera MBJ Team ke puncak. Gaco ini berhasil merebut podium puncak di kelas utama.

Menempati gantangan nomor 32, Glacio yang diusung Eli Kuswoyo dari Murai Batu Jombang (MBJ) Team sukses menyita perhatian tim juri Denanyar BC di gelaran Rabu, 27 Desember 2023 di Lapangan Pasar Denanyar Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Yang jadi kelebihan gaco berbodi sedang ini antara lain, kerap mengobral suara pukulan cililin saat kepala masih di atas, kemudian lanjut dengan suara roll hasil polesan master vokal burung kecil dengan gaya semi sujud. 

Meski gagal moncer di podium puncak saat bertarung di kelas Murai Batu A, Glacio justru berhasil merebut supremasi tertinggi saat bertarung di kelas Murai Batu Vip yang menjadi kelas utama di gelaran Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco yang berhasil menjegal dominasi Glacio di kelas Murai Batu A adalah Raja Tega andalan Yoppy dari Moppy BF yang mengandalkan suara pukulan dan besetan dengan volume grade A. Gaco ini juga mengalahkan Jujun orbitan Abah Midin dari Pulo Lap yang berkoar mengandalkan suara kenari dikombinasi kapas tembak dengan sayap bergetar.

Di kelas Cucak Hijau tiket tertinggi, jawara yang berhasil moncer di puncak adalah Joker milik Mandor dari Ducati SF yang tampil jamtrok dan mengandalkan vokal cucak cungkok dikombinasi besetan cucak jenggot dan gereja tarung.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Godong milik Angga dari 3 Putra mengunci podium dua mengungguli Matador yang diusung Dr Deo Sanjaya dari Aneka Motor. Sementara di sesi Cucak Hijau A, Nobita andalan faiz dari jombang berhasil memuncaki laga setelah menjegal Robin milik Erwind dari 3 Putra SF dan Lindu Aji yang jadi andalan Dr Rozak dari Hospital BC.

Di kelas Cendet, Mascot andalan Gembol dari Britama BC menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih double winners di gelaran Denanyar BC kali ini, dengan merebut juara I di sesi Cendet A dan B, mengalahkan Sherly andalan Aziz M dari Sonic SF, dan Romeo milik Arif dari Brangkal Mojokerto. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb glacio mbj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp