JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

MB Fuso dan Simba Mendominasi, JM Team Kuasai Podium Kacer

Nembak panjang dengan intensitas tinggi, Fuso dan Simba berhasil menguasai podium puncak Murai Batu di gelaran Denanyar BC Jombang. Di kelas Kacer, tiga skuad Jangkar Merah Team berhasil naik podium.

Fuso andalan Opek dari Hasil Levis SF kembali moncer di Latpres Denanyar BC yang digelar di Lapangan Pasar Denanyar Jombang hari Rabu 15 Februari 2023. Masih tetap mengandalkan suara besetan dan pukulan dengan durasi kerja mewah, Fuso berhasil menggilas lawannya di kelas Murai Batu Vip yang menjadi partai utama kelas ekor panjang.

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Remon andalan H Lukman Buyung dari Pandawa 05 yang punya jam terbang tinggi dan sudah mengoleksi puluhan prestasi di berbagai gelaran, kali ini harus mengakui kehebatan Fuso. Begitu juga Lonceng yang jadi andalan Abah Slimin dari Rian Putra SF, harus puas mengisi podium tiga.

Aksi heroik juga ditunjukkan Simba saat melakoni duel di kelas Murai Batu A. Mengandalkan suara pukulan panjang mengalun, gaco milik Antol dari Pendekar SF ini mampu merebut prestasi emas, setelah bersaing melawan Mahameru yang jadi andalan H Awim dari Jangkar Merah team, serta Oscar andalan Yusro dari Gradax Team.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski gagal merebut podium pundak di laga Murai Batu, H Awim sebagai komandan Jangkar Merah Team tak berkecil hati. Lewat aksi tiga skuadnya di kelas Kacer, Jangkar Merah berhasil membukukan prestasi apik dengan menguasai podium I, II, dan III.

Di kelas Kacer A, Rudal yang diturunkan H Awim berhasil merebut juara I, diikuti Oscar andalan Hartono Velg, dan Bejo milik Iput yang semuanya bernanung di bawah payung Jangkar Merah Team.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas B, giliran Bejo yang sukses merebut tahta. Gaco milik Iput ini moncer setelah membekukan kehebatan Kayna yang diusung STK dari Kios Jati Pelem, serta Pirates milik Aris dari Star Team.

Untuk kelas Cucak hijau, masih belum ada gaco yang berhasil mendominasi podium puncak. Dari tiga kelas yang dibuka, tercatat ada tiga nama berbeda sbagai penguasa podium teratas. Di kelas Cucak Hijau Vip, juara I dikuasai Kreator milik Fian MKM dari Kemplor SF. Untuk juara I di kelas Cucak Hijau A direbut Dosis milik Dr Aang dari LA 014. Dan untuk juara I di kelas Cucak Hijau B direbut Bintang milik H. Indra Bodrex dari Sengon Skuad.

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

Satu-satunya gaco yang berhasil menguasai podium puncak di dua kelas adalah Salepox yang turun di kelas Cendet A dan B. Salepox milik Mr 34 L dari SN JOmbang ini moncer di kelas Cendet A setelah mengalahkan RR milik Adek Ian dan Sembara milik Bayu RM. Sedangkan di kelas B, Salepox melejit ke puncak setelah mampu meredam kehebatan Pangeran milik Sholikin dan Etek Etek orbitan Gus Di dari BWG SF. (wawa/cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb fuso simba jm team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp