PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS KACER

DENANYAR BC JOMBANG

CH Brama dan Kacer Pasopati Mendominasi

Dominasi Anak Jalanan andalan H. Awiem JM di kelas Cucak Hijau akhirnya dieliminasi oleh Brama yang diusung Trio dari MRT SF di gelaran Denanyar BC Rabu, 23 Februari 2022. Di kelas Kacer, bendera LA BC Nganjuk berkibar lewat Pasopati.

Brama yang diorbitkan Trio dari MRT SF memberi kejutan di kelas Cucak Hijua. Turun di dua kelas, performa Brama cukup stabil. Bukan hanya tampil jamtrok, gaco ini mampu mengocok perhatian juri dengan lagu roll tembak.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Saat mengekspose suara gereja tarung disambung nembak kapas tembak, durasinya lumayan panjang. Sekitar 7-9 detikan. "Lagunya mewah, durasinya pun lumayan panjang. Saat bunyi gereja tarung disambung kapas tembak, durasinya berkisar 7 - 9 detik," ungkap Edwin, salah satu juri di Denanyar BC.

Kehebatan Brama tak hanya dibuktikan dengan merebut dua tropi terbaik, tapi juga mengalahkan sejumlah gaco hebat yang kerap mendominasi podium papan atas di sejumlah gelaran.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Brama bersaing melawan Anak Jalanan yang jadi andalan H. Awiem dari Jangkar Merah, serta Sadewa andalan Sanur dari DMS SF. Kedua gaco terfolong susah untuk ditundukkan. 

Selain didominasi gaco-gaco hebat, gelaran Denanyar BC  di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Rabu 23 Februari 2022 ini, terlihat sejumlah gaco debutan ambil bagian dan berhasil menjadi kuda hitam. Gaco itu adalah Renata orbitan Lurah Dandung dari Gerdupapak Jombang.

 

JUARA CENDET A

 

Selain menurunkan Renata yang berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau C, Lurah Dandung juga menurunkan cendet Jaguar yang juga berhasil meraih juara I di kelas Cendet A. Di kelas ini, Jaguar berhasil mengalahkan Tirta Arum milik Mr Po dan Togog yang jadi kebanggaan Mbah Lan dari Pandawa 05.

Kekalahan Tirta Arum di kelas A akhirnya terbayar saat tampil di sesi B. Mentalk juara ditunjukkan Tirta Arum saat meladeni rivalnya. Tirta Arum berhasil meraih juara I, mengalahkan Togog milik Mbah Lan.

 

 

Gaco lain yang patut mendapat perhatian di gelaran kali ini adalah Pasopati milik Tigor dari Lestari Alam (LA) BC Nganjuk. Di kelas Kacer A dan B, aksinya sangat dominan. Suara kasar dengan speed rapat tak mampu diimbangi lawannya, hingga tim juri menghadiahi bendera A mutlak.

Di laga Love Bird Fighter, durasi mewah Ronggeng yang jadi andalan H. Ainur dari RA Jombang sukses membungkam lawannya. Sayang, kesempatan ini terlewatkan saat tampil di sesi B. Di kelas B, Gading milik Aby Kei dari Qiu Qiu SF yang berhasil mendulang poin tertinggi. Sebelumnya, Gading juga mencatat poin tertinggi di kelas Love Bird M2 A. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

RONGGENG JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A

 

GADING JUARA LOVE BIRD FIGHTER DAN M2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA MURAI BATU B

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch brama kacer pasopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp