TRANSFER CENDET JOGER DARI ALVIAN KE DR ROZAQ HOSPITAL BC

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Joger Diboyong Rozaq Hospital BC

Yang belum punya gaco cendet, segeralah berburu sebelum kehabisan trend. Bisa dilihat, sejak pertengahan tahun lalu, kelas cendet terus menanjak. BUrsa transfer pun terus mengalir.

Setelah kuantitas penggemar love bird terkikis, murai batu menjadi booming. Salah satunya tidak lepas dari peran SMM yang mengangkat prestis murai batu lewat even berbanderol fantastis yang diikuti para pemain sultan dari berbagai penjuru blok.

 

 

KIOS PASAR LEGI SF ORBITKAN CENDET BUMI LANGIT

 

Belakangan, sejak pertengahan tahun 2022 lalu, para kolektor cendet mulai turun gunung meramaikan pentas cendet di berbagai kota. Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang turut menjadi salah satu pendobrak bangkitnya cendet di tanah air.

Sejumlah take over gaco berbanderol fantastis terus terprasastikan di sejumlah media online, salah satunya Burungnews.com juga dipublikasikan para Youtuber yang akhirnya turut kondang.

 

 

Di gelaran Rabu 11 Januari 2022, di Gantangan Denanyar BC kembali terjadi transaksi gaco cendet, yang dilakukan Alvian dan Dr Rozaq. Tepatnya, Joger milik Alvian dari Ngoro dipinang Dr Rozaq dari Hospital BC dengan mahar Rp 10 juta.

Nilai tersebut, untuk ukuran pemain sultan mungkin tidak terlalu berarti. Namun untuk gelaran setingkat Latber, nilai tersebut tentu masuk kategori prestis dan jarang ditemui.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Dr Rozaq adalah salah satu pemain spesialis cendet yang ada di Jombang. Meski sudah mengoleksi sejumlah gaco, Dr Rozaq terus berburu. "Saya paling suka sama cendet, karena suaranya relatif bervariasi. Intonasinya tegas, volume keras, dan termasuk burung cerdas," jelasnya.

"Tentu saja cendet yang masuk kriteria radar saya juga tidak sembarangan," sambungnya. "Ada banyak kualifikasi, mulai dari volume suara harus keras, speed rapat, punya suara pukulan, dan punya durasi kerja mewah dan terbukti di lapangan."

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di gelaran Denanyar BC, Joger memang tidak masuk grade juara, karena setingan terlalu dipaksakan hingga tidak bisa kerja maksi. Namun karena sudah memantau sejak lama, Dr Rozaq tidak punya keraguan untuk membuka Link BCA dan mengurangi saldonya.

Gaco cendet yang berhasil merebut simpati juri di gelaran Rabu ini di sesi A adalah, JP milik H Antok dari Britama SF, diikuti Salah Asuhan milik Mr Elon dari Jombang, dan Bumi Langit debutan Koco dari Kios Pasar Legi SF.

Selanjutnya, di sesi B giliran Bumi Langit yang menyodok ke puncak. Salah Asuhan masih bertahan di podium dua, dan Nuklir milik H Mamad JTS yang dikawal Rony melejit ke podium tiga. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet joger rozaq hospital bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp