DIMAS REZA SANG PENGUASA KELAS CENDET

DENANYAR BC JOMBANG

Bulu Baru, Cendet Rinjani Dikejar Duta KHI

Tampil perdana dengan bulu baru, Rinjani milik Dimas Reza sang kolektor cendet tampil nagen dan mampu mengeksplor irama lagunya dengan tuntas. Mendominasi kelas cendet, Rinjani dikejar Duta KHI Jombang.

Kehebatan Rinjani yang mampu membabat dua prestasi emas di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Rabu, 9 Februari 2022, menyita perhatian banyak pemain. Salah satunya Ronny, orang kepercayaan H. Nizar Sumber Indah yang juga ketua KHI Jombang.

 

 

 

Tapi Ronny bukannya terperdaya oleh prestasi Rinjani di laga ini. Tapi pada kelebihan yang sulit dicarikan tandingan. Salah satu kelebihan yang dimaksud Ronny adalah irama lagu yang bisa dibongkar dengan tuntas, serta mampu tampil nagen di satu titik.

Ronny sempat mencetuskan niatnya untuk meminang Rinjani, namun belum kesampaian. "Saya dipercaya bos Nizar untuk mencari gaco cendet. Kebetulan Rinjani masuk kriteria, jadi sempat saya tembak meski belum ada hasil," bilang Ronny.

 

SATRIA MENDOMINASI KELAS KACER

 

Dimas Reza sendiri belum mau melego Rinjani, karena saat ini cendet kesayangannya itu baru saja tuntas mabung, dan di gelaran Denanyar ini adalah tampil perdana paska mabung. "Rinjani baru saja tuntas mabung, dan setelah mabung baru kali ini saya coba di lapangan," ujarnya.

Senada dengan Ronny pengusaha kerodong merk Star Bird, Rinjani memiliki kelebihan di tampilan satu titiknyam, serta tuntas dalam mengeksplore lagu yang dipunya. "Rinjani punya lagu gereja tarung, kenari, dan tonjolan pijantung gunung. Untuk lagu tidak perlu banyak, yang penting bisa tuntas dalam membawakannya," beber Dimas.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Selain kelebihan di materi lagu, Rinjani juga tergolong burung yang memiliki karakter perawatan mudah. "Mandi hanya dua kali seminggu, seingatnya saja, penjemuran cukup setengah jam setiap pagi, dan pakan cukup kroto dan jangkrik," ungkap Dimas. 

Pertarungan di kelas cendet yang dibuka dua kelas berlangsung sengit. Rinjani yang dinaikkan dua kali, kelas Cendet A dan B, berhasil mendominasi dan merebut dua podium teratas. Rival yang sempat mengganggu ketenangan Rinjani dalam membongkar lagunya adalah RI 1 milik Oyie dari HSCM, Manggala milik H. Nazir, dan C Fortes milik Bang Arif Upas Legi. Masing-masing gaco tersebut sukses merebut podium II dan III.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaco lain yang tampil dominan di gelaran Denanyar BC ini adlaah Satria, kacer andalan H Nur Sate dari Belantara BC. Tampil di kelas Kacer A dan B, Satria berhasil menyamai prestasi yang diraih Rinjani di kelas Cendet. Nyeri juara I.

Di kelas Kacer, prestasi yang diraih Satria tidaklah mudah. Satria harus melewati Hitaci milik H Afit yang dikawal Sukoco Tombo Ati. Namun hingga akhir penilaian, Hitaci harus puas menempati podium dua.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Berbeda dengan Jahanam andalan Bisma Indah di kelas Murai Batu, saat melakoni duel di kelas A, Jahanam harus mengakui kehebatan Tramadol milik Abah Antok dari Britama SF. Baru saat melakoni duel di leg kedua, Jahanam mampu unjuk talent dan merebut podium puncak.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka dua kelas, terjadi pergantian peraih podium. Juara I di kelas Cucak Hijau A yang diraih Joyo milik Sahal dari Perak, harus diserahkan kepada Zidane milik H Awiem dari Jangkar Merah Team yang memangi laga di kelas B. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet rinjani duta khi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp