JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

3 Maret Pestanya Cendetmania Jatim

Road To Deklarasi Seduluran Cendeter Indonesia (SCI) akan digelar di Gantangan Denanyar Jombang Pada 3 Maret 2024. Even ini diprediksi bakal jadi ajang kopdar Cendetmania Jatim.

Meski bertajuk Deklarasi Seduluran Cendeter Indonesia (SCI) yang identik sebagai evennya para pemain Cendet, even yang digawangi juri-juri MBS Squad ini juga membuka kelas umum seperti murai batu, cucak hijau, dan kacer, plus murai batu Borneo.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

"Nunsewu, permisi kepada teman-teman EO maupun kicaumania Jombang dan sekitarnya, kami dari MBS Squad mohon ijin, mohon doa restu untuk menggelar even Road To Deklarasi Seduluran Cendeter Indonesia (SCI) di Gantangan Denanyar Jombang pada 3 Maret 2024. Semoga even ini berlangsung sukses, mulus, dan kondusif," kata Tjipto Widodo, salah satu pengurus teras MBS Squad juga FBI Nusantara.

Di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu 28 Februari 2024, cukup banyak pemain yang antusias akan meurunkan gaco kesayangannya di even ini. Diantaranya adalah H. Ibnu dari NS BC yang akan mengusung gaco andalannya, Herex di kelas Cucak Hijau.

 

 

Di gelaran rutin Dennayar BC, Herex yang turun di dua sesi berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A sebegai kelas pembuka, dan juara III di kelas Vip yang menjadi kelas dengan tiket termahal di Denanyar BC. 

Dengan hasil pemanasan yang briliant ini, tentu saja H. Ibnu optimis bakal meraih sukses di Deklarasi SCI Minggu besok. H. Utut yang berhasil memboyong tropi utama di kelas Cucak Hijau Vip lewat aksi Kenzo, juga H. Bisma dari Bisma Indah SF juga tidak mau ketinggalan. Pemain kawak tersebut akan all out mengusung gaco lainnya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

H. Bisma selain moncer di kelas Cucak Hijau lewat Gala Gala, di gelaran ini juga melejit lewat prestasi Tronton yang meraih juara II di kelas Murai Batu A. "Pokoknya kami akan all out membawa murai batu dan cucak hijau di Deklarasi SCI Minggu depan." kata Barok, joki kepercayaan H. Bisma.

Di kelas Murai Batu A, gaco yang berhasil mengalahkan Tronton adalah Raja Tega yang diusung Yoppy dari Moppy SF. Sementara gaco yang berhasil merebut prestasi emas di kelas Murai Batu Vip adalah Rubicon milik Danesh Kurniawan dari Kraton SF yang bersanding dengan Bangkit milik 34L dari SN Jombang yang juga punya koleksi cendet dahsyat bernama Salepox. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS SOGON A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendetmania jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp