DEDI TB. SUKSES BAWA PULANG PIALA JOGJA ISTIMEWA

DEDI TB JEMBER

Sejumlah Amunisinya Masuk Nominasi Di Piala Jogja Istimewa, Mulai Bidik Angkasa Pura Cup

Setelah sejumlah amunisinya berhasil menembus sepuluh besar Piala Jogja Istimewa, Tebu Balap Kicau Jember mulai membidik Angkasa Pura Cup. Mengandalkan Djoker, Centiel, Play Maker, Target Operasi dan Kalagondang, TBKJ optimis kembali sukses mendulang prestasi.

Datang jauh-jauh dari Jember, kedatangan Dedi TB ke Piala Jogja Istimewa bukan tanpa alasan. Selain silaturahmi dengan kicaumania dari berbagai kota, mantan pembalap drag ini juga berhasil mendulang prestasi dari sejumlah amunisi yang dibawanya.

 

 

TEBU BALAP KICAU JEMBER. MULAI BIDIK ANGKASA PURA CUP

 

Play Maker, salah satu kenari andalannya berhasil meraih podium ketiga di kelas Standart All Size Jogja Istimewa setelah tampil spartan dan berikan perlawanan sengit pada Najun dan Mutiara Timur. Tampil ngedur dengan durasi mumpuni dan pembawaan lagu utuh, Play Maker sempat menarik perhatian juri dengan alunan lagu dan cengkok istimewa.

Sementara di kelas Kalitan, Dedi berhasil menempatkan Target Operasi di urutan keenam kelas Kalitan Benteng Krapyak A. “Bisa masuk sepuluh besar di event sekelas Jogja Istimewa itu rasanya senang dan bangga. Lha wong musuhnya burung-burung bagus semua,” selorohnya.

 

DAVID PJSI. GALANG DUKUNGAN ANGKASA PURA CUP

 

TBKJ juga berhasil mengukir prestasi di kelas love bird setelah Djoker berhasil dua kali finish di urutan keempat di kelas Parang Kusumo A dan B. Meski harus bersaing dengan love bird-love bird papan atas tanah air, tentu prestasi yang diukir oleh Djoker makin membuatnya pede untuk membidik even-even akbar lain.

Setelah Jogja Istimewa, TBKJ mulai membidik Angkasa Pura Cup Solo yang akan digelar besok Minggu, 18 Februari 2018 di Wisma Angkasa Pura I, Bandara Adi Soemarmo. “Kebetulan beberapa gaco ada di teman-teman di Kartasura. Jadi rencananya sebagian turun di Angkasa Pura, sebagian lainnya main di Gerbong Maut Bondowoso,” lanjutnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Dikawal oleh Abah Sulis dan kawan-kawan, TBKJ berencana akan membawa murai batu Kalagondang, cucak hijau Niki Sae dan Raja Ciker ke Angkasa Pura Cup. Baginya tak masalah tak menjadi juara satu, yang penting kinerja burung tetap dihargai dan fairplay.

Menurut info yang diperoleh dari bagian tiketing Angkasa Pura Cup, saat ini pesanan terus mengalir deras. Selain didominasi oleh pemain-pemain lokal, pesanan juga datang dari berbagai kota di Jawa Tengah, Jogja dan Jawa Timur. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan dapat menghubungi Sdr. Arief (081226338777)

 

DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA, MINGGU 11 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: angkasa pura cup solo piala adipura klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp