WAWAN SOKER. SUKSES BERSAMA NAHKODA DAN 250CC

WAWAN SOKER DI PIALA ADIPURA KLATEN

Dapat Dukungan Penuh Istri, Sukses Bawa Pulang Thropi Piala Adipura Melalui Nahkoda dan 250 CC

Dukungan penuh dari sang istri ternyata membawa berkah tersendiri bagi Wawan Soker di Piala Adipura Klaten. Menurunkan murai batu Nahkoda dan kacer 250 CC, pria yang baru-baru ini melepas masa lajang ini sukses membawa pulang piala dari gelaran PBI Klaten ini.

Selain menjadi ajang adu gaco, Piala Adipura Klaten yang berlokasi di area Taman Candi Prambanan juga menjadi salah satu tempat rekreasi keluarga. Pun dengan Wawan Soker, spesialis ocehan asal Sukoharjo yang kali ini hadir bersama istri dan koleganya di gelaran perdana PBI Cabang Klaten ini.

 

 

WAWAN SOKER. DIDUKUNG PENUH SANG ISTRI

 

“Iki lomba sekalian piknik, Mas. Mumpung cerak, sekalian nyenengke bojo. Lha tak tinggal terus tiap kali nggantang,” ujar punggawa Shevamedica ini. Untuk even-even yang bertempat di gantangan atau tanah lapang, Wawan memang jarang mengajak istri. Lain halnya kalau lokasi lomba berada di obyek wisata, Ia pasti membawa sang istri.

Dukungan istri pada hobby kicauannya ternyata membawa berkah bagi Wawan karena dua amunisi yang dibawanya berhasil moncer di gelaran kali ini. Tampil menawan di kelas Murai Batu Ring Galuh, Nahkoda murai batu miliknya berhasil finish di urutan ketiga setelah memberikan perlawanan sengit pada Batosai dan Demit.

 

NAHKODA IN ACTION

 

Di kelas kacer, spesialis ocehan asal Sukoharjo ini sukses membawa pulang tropi setelah 250 CC berhasil dua kali finish di podium kedua. “Nggak sia-sia datang jauh-jauh ke sini, akhirnya bisa bawa pulang piala juga. Nahkoda dapat juara tiga, 250 cc dua kali runner up,” jelasnya.

Diakui atau tidak, dukungan keluarga saat kita berlaga di sebuah lomba menjadi kebahagiaan tersendiri. Tak hanya Wawan yang membawa pasangannya, di gelaran kali ini terlihat juga kebersamaan H. Cahaya Banjarmasin bersama keluarga serta Madey Pakpahan Pekan Baru bersama calon istrinya.

“Papa Belum hancur, Mama masih fighter”. Bukan begitu?

 

DATA JUARA PIALA ADIPURA KLATEN, MINGGU 4 MARET 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala adipura klaten wawan soker nahkoda 250cc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp