PANITIA DAN TEAM JURI. SUKSES, LANJUT KE HITAM PUTIH CUP 4 SOLO

DATA JUARA WAWAN BRI CUP 2

Peserta Secara Umum Puas, Mr. Wawan Sampai Trenyuh + VIDIO

Mr. Wawan BRI mengusap mukanya yang memerah. Air matanya tampak menetes. Begitulah suasana di akhir gelaran Wawan BRI Cup. Mr. Wawan memimpin panitia dan team juri bersalaman dengan peserta, untuk saling memaafkan.

Di tengah-tengah salam-salaman, tiba-tiba secara spontan sejumlah peserta menyanyikan lagu happy birtday to you. Ya, Mr. Wawan memang sedang merayakan Hari Kelahiran yang ke-49, yang sudah dirayakan secara sederhana dengan tumpengan sebelum briefing juri pada Sabtu malamnya.

 

GUS HUSEIN (JAMU SANTRI) HADIR DAN MENDUKUNG PENUH GELARAN WAWAN BRI CUP 2

 

Panitia, team juri, dan kicaumania yang masih berada di lapang pun ikut menyanyikan lagu itu bersama-sama. Mulanya kaget, wajah Wawan BRI tampak Bahagia, namun akhir tak kuasa juga menahan air mata, terisak-isak.

“Saya Bahagia sekali. Lomb aini memang antara lain dalam rangka memperingati hari ulang tahun saya. Saya ingin merayakan dengan cara membagikan kebahagiaan bersama para kicaumania, sahabat-sahabat saya. Saya terharu karena selama jalannya lomba ini, para peserta secara umum tampak puas dengan gelaran hari ini,” terang Wawan dengan terbata-bata.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Wawan mengaku percaya, kondusifnya suasana lomba sejak awal sampai akhir, tak lepas karena para peserta sejak berangkat dari rumah sudah punya niat dan semangat yang sama, ingin lomba secara apadanya, tanpa merasa perlu titip kepada siapa pun dengan cara apa pun. Sepenuhnya percaya bila panitia dan team juri juga punya niat dan semangat yang sama.

Gelaran yang menerapkan ajuan terbuka ini memang termasul hal baru, meskipun bukan yang pertama. Ahmad Faim, kicaumania lawas dari Gagak Rimang BC Cepu, mengakui bila penjurian di event ini berjalan baik.

 

AHMAD FAIM GAGAK RIMANG CEPU, SALUT DENGAN PENILAIAN DI WAWAN BRI CUP

 

“Saya sempat lama tidak main burung. Ya salah satu alasannya karena jenuh, terutama di awal pandemi, lomba kok bawa burung bagus dan kerja bagus tetap sulit menang, kalah dengan yang main titip. Kalau banyak EO yang mau berbenah, ya semacam yang dilakukan pak Wawan, tentu saya akan semangat lagi, meski tujuan utama bukan semata memburu juara. Burung saya tidak juara, tapi saya senang lihat aura lomba hari ini.”

Sejumlah tokoh juga tampak hari ke Magetan. Selain Ahmad Faim, tampak Bapak Marhaen yang ikut membantu di kepanitiaan, Itok SFF Solo, Andri Bolang Ngawi, Supri – Umy Asha Solo, Bayu AMS, Bintang Pradana Klaten, Antok Kalasan Yogyakarta, Gus Husein, dan lainnya. Sejumlah tokoh lain yang karena berhalangan tetap mengirimkan kru dan jagoannya seperti H. Suwadi Klaten, Agus Pia Kediri, Dwi Sampit Kalteng, dan masih banyak lagi.

 

 

Para kicaumania yang akan melanjutkan kiprahnya pada sejumlah event yang dianggap penting, seperti Piala Pangsar Soedirman di gantangan Prambanan BC (29/5), Hitam Putih Cup 4 Solo (5/6), Oriq Jaya Yogyakarta (5/6), Gubernur Jabar Cup (12/6), Anniversary Indi Tamkul Yogyakarta (12/6), Piala Pakualam Yogyakarta (19/6), Radja Murai Indonesia (12/7), hingga Solo Fair Factor 2 (14/8). [senja, maltimbus]

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA SUKOWATI SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR HITAM PUTIH CUP 4 SOLO, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA WAWAN BRI CUP 2:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

CENDET RADIO (BAYU HDN) SUKSES MERIAH DUA GELAR JUARA 1 WAWAN BRI CUP 2

 

KACER MANSION (ADI HARIYANTO) BERHASIL MENYABET JUARA 1 KELAS BLACK LABEL WAWAN BRI CUP 2

 

NDRUWO (ZHAWO SF MAGETAN) HAMPIR NYERI DI KELAS KENAR STANDAR BEBAS WAWAN BRI CUP 2

 

ASIONG, DUA KALI JUARA CENDET

 

BAYU AMS SOLO, JUARA SF

 

DWI SAMPIT KRU. KACER PELOR MAS JUARA 1, 2, 2

 

KRU AGUS PIA, KROASIA KEDIRI, CH THE TIGAN JUARA 1, 1, 2, 6

 

SUMO BC, JUARA UMUM TEAM

 

UMY ASHA, KACER GUMINDRA BUKA KEMENANGAN

 

 

KATA KUNCI: wawan bri cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp