RICKY VULCANIK BERSAMA PANITIA DAN TEAM JURI BnR

DATA JUARA VULCANIC CUP I VALENTINE 2022 MEDAN

KM 76 Team dan GBM SF Juara Umum

Tak kurang 1.300an peserta memadati gantangan megah Katamso Land di kota Medan, Minggu 13 Februari 2022. Bekerjasama dengan BnR Regional I, Ricky Vulcanic menggelar event akbar nan prestis bertajuk Vulcanic Cup I Valentine 2022.

Ini salah satu event yang sangat mencuri perhatian kicaumania di Sumatera bahkan tanah air, setelah BnR Fiesta Cup di kota Binjai beberapa waktu yang lalu. Kemasan dibuat terjangkau semua kalangan, hadiah all class Lossgan alias utuh berapa berapa pun peserta.

 

RICKY MENYERAHKAN HADIAH UTAMA KEPADA H MHB DAN ILHAM JOJO

 

Yang menarik, tersedia hadiah utama 4 unit sepeda motor, mulai dari Yamaha N-Max (tiket 1 juta), Yamaha Gear (tiket 500 ribu, 2 unit untuk murai batu dan kacer) dan Yamaha RX-King (tiket 500 ribu). Kicaumania di Sumatera Utara dan sekitarnya pun kumpul satu titik di sini. Bahkan juga tampak hadir dari luar provinsi seperti Banda Aceh dan Riau.

Secara umum, selain meriah lomba juga berlangsung rancak, lancar sejak dimulai hingga selesai, mengantarkan Team 76 menjadi Juara Umum BC dan Gelati Batu Mania (GBM) menjadi juara  SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sejumlah tokoh dan burung papan atas turun dan menang. Kam 76, selain merebut juara BC, juga membawa pulang dua unit sepeda motor lewat murai batu Wisnu Kencana yang unggul di kelas utama tiket 1 juta, dan kacer Big Boss yang unggul di kelas utama tiket 500 ribu.

Ricky Vulcanic mengaku puas dan bangga melihat riuhnya peserta, namun tetap terjaga kondusivitasnya “Terimakasih sekali atas dukungan semua pihak, dari para kicaumania baik dair Sumut maupun luar daerah yang berkenan hadir ke gelaran kami yang pertama. Semoga di  gelaran jilid 2 akan semakin baik. Mohon doa dan dukungannya, donasi yang terkumpul dari event ini juga akan kami salurkan sebaik mungkin supaya tepat sasaran.”

 

RINGGO, KACER ENANG-ENANG CURI JUARA 1

 

Ricky juga sangat berterimakasih kepada team dari BnR Regional I. “Mohon maaf bila selama penyelanggaraan ada yang kurang berkenan dari apa yang sudah kami lakukan. Kami siap terima masukan untuk kebaikan ke depannya.”

Apresiasi juga datang dari para kicaumania, antara lain disampaikan oleh Rama Medan. “Wadah di Katamso Land ini sangat strategis, memanjakan, dan tentunya semoga  bisa memanjukan dunia kicaumania di Medan dan Sumatera pada umumnya. Kita juga berharap pada penyelenggaraan berikutnya, apa pun titelnya, para team pengadil bisa lebih baik lagi dalam mengambil keputusan. Tentu saja manusia tidak luput dari salah, dengan usaha yang baik dan maksimal, potensi kekurangan itu semoga bisa diminimalisir.” [maltimbus, terima kasih achmad dhani]

 

 ANDI LALA, KALAH TOS, K. TEMBAK LALA RAIH RUNNER UP

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: vulcanic cup medan h. mhb ricky vulcanic km 76 bnr regional i sumut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp