SUASANA DI SESI CUCAK HIJAU OVER DOSIS

DATA JUARA VALENTINE DAY MAJAPAHIT BC GRESIK

MB Bocil dan CH Antham Rajai Kelas Utama

Even Valentine Day yang berlangsung di gantangan Majapahit BC Gresik, pada hari Minggu, 12 Februari 2023 berlangsung dengan lancar dan sukses.

Banyaknya pemain yang datang menghadiri Even Valentine Day Majapahit BC, membuat persaingan terasa semakin seru. Murai batu Bocil milik Raka dari Lengan berhasil mengunci satu gelar di kelas utama Valentine A1 G 20.

 

 

 

Gaya sujut serta muntahan lagu seperti greja tarung, kapas tembak dan kenari. Apalagi Bocil memiliki volume yang keras, membuat dewan juri terpukau dan memberikan koncer A mutlak kepada Bocil.

Di sesi cucak hijau, ada nama Antham gaco lawas H. Didik dari Ngopi Nekad yang berhasil tampil maksimal di kelas utama Valentine A1. Volume yang tembus, serta tembakan yang panjang menjadi senjata utama Antham untuk bisa menjadi sang pemenang.

Berikut data juara Valentine Day Majapahit BC Gresik: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU BOCIL (KIRI) KUNCI SATU GELAR DI KELAS UTAMA

 

ANTHAM (KANAN) BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VALENTINE

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI SESI CUCAK HIJAU OVER DOSIS

 

MURAI BATU SINGO BARONG BERHASIL MENJADI PEMENANG DI KELAS NEKAD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: valentine day majapahit bc gresik mb bocil ch antham

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp